Jadi 1 dari 15 Perempuan Inspiratif, Sabrina Chairunnisa Raih Penghargaan IBW 2024

Kamis, 16 Mei 2024 - 20:40 WIB
loading...
Jadi 1 dari 15 Perempuan Inspiratif, Sabrina Chairunnisa Raih Penghargaan IBW 2024
Sabrina Chairunnisa menjadi salah satu perempuan yang menginspirasi dari kalangan content creator di ajang Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2024. Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Sabrina Chairunnisa menjadi salah satu perempuan yang menginspirasi dari kalangan content creator di ajang Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2024. Ia mengaku senang dan bangga bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

“Seneng banget dan bersyukur bisa mendapat penghargaa dari Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2024,” ujar Sabrina saat ditemui di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (16/5/2023).

Menurut Sabrina, penghargaan IBW adalah hadiah terbaik yang didapatkannya. Dengan begitu, ia memiliki tanggung jawab untuk memberikan hal yang bermanfaat kepada orang banyak.



“Saat ini goals aku saat berkarya bukan untuk diriku sendiri, tapi orang lain,” katanya.

Pada kesempatan itu Sabrina mengucapkan terima kasih kepada sang suami, Deddy Corbuzier, karena sangat suportif untuk membiarkan dirinya berkarier.



“Terima kasih untuk suamiku yang mengizinkan aku berkarya dan bersinar,” ucapnya.

Di samping itu, perempuan 30 tahun ini juga sangat mengapresiasi IBW 2024. Menurutnya, acara tersebut merupakan wadah untuk para perempuan Indonesia untuk terus berkarya dan menginspirasi.

“Perempuan di luar sana terus semangat untuk berkarya, juga bisa mencapai cita-cita. Ingat, perempuan harus bersinar,” tandasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)
pixels