Dukung Kesehatan Karyawan, Unifam Gelar Donor Darah

Kamis, 16 Mei 2024 - 01:00 WIB
loading...
Dukung Kesehatan Karyawan, Unifam Gelar Donor Darah
Puluhan karyawan PT United Family Food (UNIFAM) telah mengikuti donor darah yang digelar di 2 lokasi. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Puluhan karyawan PT United Family Food (UNIFAM) telah mengikuti donor darah yang digelar di 2 lokasi, yaitu Kantor Pusat Unifam Tower, Jakarta Barat (30/4/2024) dan di Pabrik Cikande, Serang (16/5/2024).

Donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh manajemen UNIFAM bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Barat dan Serang sebagai bentuk kepedulian perusahaan melalui program Unifam Care for Society.

Sekitar 70 kantong darah terkumpul dari kegiatan donor darah kali ini. Setidaknya dua kali dalam setahun, donor darah menjadi agenda perusahaan yang bergerak di bidang FMCG ini. Menurut Head of Human Capital and Corporate Affairs UNIFAM Windy Prastiwi, kegiatan yang diinisiasi oleh divisi Corporate Communication ini telah dijadwalkan sedikitnya dua kali dalam satu tahun.

“Ini merupakan upaya yang kami lakukan, guna membantu memenuhi ketersediaan stok darah di PMI,” kata Windy.

Dengan penuh antusias, para pendonor yang berasal dari para pegawai UNIFAM, baik yang bekerja di bagian office maupun manufaktur ini bergabung mendonorkan darahnya. Donor darah adalah kegiatan sukarela ketika seseorang memberikan sebagian kecil darahnya untuk keperluan medis.

Donor darah juga berperan penting dalam memastikan ketersediaan darah yang cukup dan aman di bank darah. Sehingga dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan.

“Kegiatan donor darah ini juga merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan bagi lingkungan khususnya dalam menolong sesama,” jelas Windy.

UNIFAM adalah salah satu perusahaan makanan & minuman terkemuka yang memproduksi dan memperniagakan produk Milkita, Super Zuper, Jagoan Neon, Split, Cola Candy, Pino, Kiko, De Fanty, Kata Oma, hingga Lemonilo yang senantiasa berkomitmen untuk mendukung kesehatan bagi para karyawan dan masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial melalui Unifam Care for Society yang merupakan salah satu dari 3 pilar Corporate Social Responsibility (CSR) di Unifam.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)
pixels