Cara Eca Aura Menginspirasi Banyak Orang hingga Terpilih Jadi Peraih Penghargaan IBW 2024

Kamis, 16 Mei 2024 - 21:56 WIB
loading...
Cara Eca Aura Menginspirasi Banyak Orang hingga Terpilih Jadi Peraih Penghargaan IBW 2024
Eca Aura mendapat penghargaan IBW 2024 dari kalangan selebritas. Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Sebagai artis pendatang baru, tentu menjadi kebanggaan bagi Elsa Japasal atau Eca Aura bisa masuk dalam daftar 15 orang terpilih yang mendapat penghargaan Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2024.

Ya, Eca mendapat penghargaan IBW 2024 dari kalangan selebritas. Saat ditemui di acara IBW 2024 yang digelar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, pada Kamis (16/5/2023), Eca mengungkapkan perasaannya.

“Happy banget bisa jadi bagian 15 orang yang mendapat penghargaan. Aku nggak tahu prestasi apa bisa dihargai di sini, tapi terkesan banget,” kata Eca.



Eca mengatakan, setelah mendapatkan penghargaan ini, ia memiliki tanggung jawab untuk menginspirasi banyak orang. Perempuan asal Malang itu akan berusaha memberikan pengaruh positif lewat platform media sosial yang ia geluti.

“Aku kan gen Z, terus banyak yang insecure sama jerawat. Jadi aku berusaha kasih tahu orang kalau jerawat it's ok, it's normal. Hal sepele sih sebenernya," ujar dia.

Eca mengaku terkesan dengan acara IBW 2024 yang diusung oleh HighEnd Magazine. Menurutnya, acara tersebut sangat keren.

“Acaranya keren banget karena bisa jadi bagian dari hati perempuan, karena nggak wajahnya tapi banyak nilai lainnya. Window baru untuk perempuan bisa diapresiasi,” ungkapnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)
pixels