Siapa Song Da Eun? Artis Cantik yang Dikabarkan Jadi Pacar Jimin BTS

Jum'at, 17 Mei 2024 - 08:03 WIB
loading...
Siapa Song Da Eun? Artis Cantik yang Dikabarkan Jadi Pacar Jimin BTS
Jimin BTS dan Song Da Eun dikabarkan pacaran. Lalu, siapa sebenarnya Song Da Eun? Foto/ koreaboo
A A A
JAKARTA - Rumor hubungan Jimin BTS dan Song Da Eun menjadi pusat perhatian setelah postingan Instagram dari aktris cantik itu yang bikin heboh di media sosial.

Terlepas dari isu kencan itu, tidak sedikit para penggemar yang bertanya-tanya, siapa sebenarnya Song Da Eun? Dikutip koreaboo, Song Da Eun memulai karier di dunia akting dengan peran kecil di sebuah drama.



Song Da Eun, lahir pada 1991. Dia , memulai debut drama di serial Can’t Live With Losing pada 2011. Kemudian, Song Da Eun muncul dalam peran kecil lainnya dalam drama Hold My Hand dan film TV, Illegal Parking pada 2014.

Pada 2018, Song Da Eun muncul di acara kencan Heart Signal 2, di mana dia dengan cepat mendapatkan popularitas. Meningkatnya popularitasnya ini meningkatnya job, termasuk menjadi model iklan untuk beberapa merek pada tahun yang sama.

Song Da Eun juga menjalin hubungan dengan lawan mainnya, Jung Jae Ho. Hubungan keduanya berlangsung sekira lima bulan sebelum akhirnya mereka putus.

Tak lama kemudian, pekerjaan Song Da Eun sebelumnya di sebuah klub bernama Monkey Museum muncul kembali, di mana seorang mantan reporter mengklaim bahwa dia terlibat dalam Skandal Burning Sun pada 2021.



Reporter tersebut menuduh bahwa Song Da Eun datang kepadanya untuk meminta pendapatnya mengenai situasi tersebut dan kemudian berbohong, menyangkal segalanya meski dia memiliki hubungan dekat dengan pemilik klub, mantan Seungri BIGBANG.

Tidak lama setelah itu, rumor kencan pertamanya dengan Jimin BTS muncul, di mana sebuah postingan anonim membagikan “bukti” keduanya berkencan, termasuk memiliki kalung pasangan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)
pixels