Benarkah Song Da Eun Sengaja Munculkan Isu Kencan dengan Jimin BTS?

Jum'at, 17 Mei 2024 - 08:35 WIB
loading...
Benarkah Song Da Eun Sengaja Munculkan Isu Kencan dengan Jimin BTS?
Benarkah Song Da Eun sengaja memunculkan isu pacaran dengan Jimin BTS? Foto/ koreaboo
A A A
JAKARTA - Song Da Eun dan Jimin BTS kembali dikabarkan pacaran. Isu ini muncul setelah Song Da Eun mengisyaratkan romansa melalui serangkaian postingan di Instagram. Lalu, benarkah Song Da Eun sengaja menimbulkan rumor itu?

Diketahui, Song Da Eun telah terlibat dalam rumor hubungan dengan Jimin BTS bukan hanya kali ini, tetapi sejak 2022. Banyak fakta yang terungkap di media sosial.



Fans kemudian memperhatikan postingan Song Da Eun yang sangat mirip dengan yang dia buat dengan lawan mainnya, Kim Hyun Woo.

Kedua gambar tersebut diposting dengan jarak berminggu-minggu, tetapi ini sudah cukup untuk terlihat seperti postingan lovestagram.

Song Da Eun juga terungkap telah berkencan dengan lawan mainnya Jung Jae Ho pada saat itu. Keduanya berkencan selama sekiralima bulan hingga putus pada November 2018.

Satu tahun kemudian, Song Da Eun diisukan menjalin kasih dengan produser Gray, di mana ia mengunggah foto yang menunjukkan sofa yang mirip dengan yang ada di foto bintang pria tersebut.

Setelah outlet berita melaporkan bahwa keduanya telah berkencan sejak tahun sebelumnya, AOMG, agensi Gray saat itu dengan cepat membantah rumor tersebut.

Namun, banyak yang tidak menganggap serius isyaratnya tentang hubungan dengan Jimin, dengan mengingat postingan Song Da Eun sebelumnya.

Song Da Eun sendiri memulai karier di dunia hiburan Korea dengan menjalani debut drama di serial Can’t Live With Losing pada 2011. Kemudian, Song Da Eun muncul dalam peran kecil lainnya dalam drama Hold My Hand dan film TV, Illegal Parking pada 2014.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)