10 Bukti Jimin BTS dan Song Da Eun Pacaran

Jum'at, 17 Mei 2024 - 07:29 WIB
loading...
10 Bukti Jimin BTS dan Song Da Eun Pacaran
Jimin BTS dan Song Da Eun kembali diisukan pacaran. Rumor itu dipicu oleh aktivitas di media sosialnya. Foto/ koreaboo
A A A
JAKARTA - Jimin BTS dan Song Da Eun diisukan pacaran. Ini bukan pertama kali kabar itu diungkap. Namun, rumor itu kembali terungkap, dipicu oleh aktivitas media sosialnya, baru-baru ini.

Pada Kamis, 16 Mei 2024, Song Da Eun berkontribusi terhadap rumor kencan tersebut. Dia membagikan video seseorang berjalan sambil menutupinya dengan bunga melalui Instagram Stories. Netizen melihat kemiripannya dengan foto V yang diposting Jimin pada 2021.



Namun, sebelum itu, dikutip koreaboo, rumor Jimin BTS dan Song Da Eun dimulai sejak lama, di mana seorang netizen anonim membagikan postingan yang sekarang telah dihapus berjudul “Bukti Bangtan Jimin Berkencan dengan Song Da Eun” di forum populer Pann Nate.

Itu termasuk banyak “bukti” bahwa Jimin dan aktris Song Da Eun berkencan, seperti aksesoris serupa, postingan Instagram, dan lain-lain.

Jimin BTS dan Song Da Eun Pacaran

Bukti 1
Jimin dan Song Da Eun memakai anting yang sama di hari yang sama, yakni pada 29 Juni 2022.

Jimin BTS dan Song Da Eun juga membuat Instagram Stories di hari yang sama pada 8 Juli, hanya dengan selang waktu empat menit.

Bukti 2
Jimin dan Song Da Eun menghadiri pertandingan sepak bola yang sama pada hari ulang tahunnya (14 Juni).

Bukti 3
Song Da Eun menonton film Allied yang sebelumnya pernah direkomendasikan Jimin untuk ditonton orang-orang.

Bukti 4
Jimin telah menulis bahwa dia ingin menanam pohon peony dan pohon karet pada kuesioner yang menanyakan apa yang ingin dia lakukan di waktu luangnya. Song Da Eun menyukai kedua tanaman ini.

Bukti 5
Jimin mengatakan bahwa dia ingin memberi nama “Gangyangee” untuk hewan peliharaan masa depannya, yang merupakan kombinasi dari kata Korea untuk anak anjing (gangaji) dan kucing (goyangi). Ditanya apakah dia menyukai anjing atau kucing melalui Q&A Instagram, Song Da Eun menjawab “Gangyangee,” yang juga merupakan nama panggilan yang dikaitkan dengan Jimin.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)
pixels