Aaliyah Masaid Sering Murung sebelum Dilamar Thariq Halilintar, Kenapa?

Jum'at, 17 Mei 2024 - 10:07 WIB
loading...
Aaliyah Masaid Sering Murung sebelum Dilamar Thariq Halilintar, Kenapa?
Aaliyah Massaid sempat murung hingga tidak percaya diri sebelum dilamar Thariq Halilintar. Kenapa? Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar membuat kabar gembira saat melamar Aaliyah Massaid . Tak banyak mengumbar kemesraan di sosial media, Thariq dan Aaliyah memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Momen lamaran itu diabadikan adik Atta Halilintar ini di kanal YouTube miliknya. Nampak Thariq Halilintar menyiapkan setiap detail rencananya sebelum melamar putri Reza Artamevia ini.



Tak hanya itu, Thariq juga sempat mengungkap kondisi Aaliyah sebelum melamarnya. Thariq Halilintar mengatakan Aaliyah belakangan suka merasa sedih, murung hingga tak percaya. Thariq Halilintar mengatakan hal itu terjadi imbas dari hujatan netizen.

“Akhir-akhir ini dia lagi tidak percaya diri. Dia lagi sering sedih, apalagi yang kemarin tuh yang ramai,” kata Thariq.

Thariq juga mengatakan dirinya berharap Aaliyah tak banyak membuka sosial media jelang prosesi lamaran itu. Tak dipungkiri, Thariq melihat segala hujatan dan makian sejumlah netizen pada sang kekasih. Hal ini membuat Thariq ingin melindungi Aaliyah dan berharap sang kekasih tak banyak membuka sosial media.



“Aku harap dia gak buka sosmed atau ngebuka apapun. Aku pingin dia istirahat dari sosmed, dari orang-orang jahat gitu ya. Gak semua orang jahat, tapi aku berusaha melindungi dia aja,” ujar Thariq.

Sebelumnya, sosok Aaliyah Massaid ramai dihujat warganet hingga sering dibanding-bandingkan dengan mantan kekasih Thariq, Fujianti Utami. Terbaru, Aaliyah bahkan ramai diserang netizen karena menjadi bridesmaid di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Banyak warganet menganggap Aaliyah tak pantas karena dianggap bukan sahabat dekat Mahalini.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)
pixels