Benny Blanco Blak-blakan Ingin Punya Anak dari Selena Gomez

Jum'at, 17 Mei 2024 - 10:39 WIB
loading...
Benny Blanco Blak-blakan Ingin Punya Anak dari Selena Gomez
Benny Blanco dan Selena Gomez nampaknya semakin serius menjalin kasih. Benny mengungkap keinginannya punya anak. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Benny Blanco dan Selena Gomez nampaknya semakin serius menjalin kasih. Baru-baru ini, Benny mengungkap salah satu keinginannya bersama sang kekasih, di mana dia ingin segera punya anak.

Melansir ENews, Jumat (17/5/2024), produser musik itu mengungkap memiliki anak sebagai salah satu mimpi terbesarnya di masa depan. Ia mengaku menyukai anak-anak dan ingin segera memiliki darah dagingnya sendiri. Benny mengatakan ingin memiliki beberapa anak baptis, tanda dia menyukai anak-anak.



“Saya ingin punya anak. Itulah tujuan selanjutnya. Saya punya banyak anak baptis, saya punya banyak keponakan. Saya senang berada di dekat anak-anak,” kata Benny di The Howard Stern Show.

Benny kemudian ditanya, apakah dirinya akan segera melamar Selena Gomez mengingat keinginannya untuk punya anak dalam waktu dekat? Pria 36 tahun itu bergurau belum menyiapkan apa pun dan ingin segera mengurusnya.

“Saya tidak punya apa-apa, saya tidak punya sepatu. Saya harus segera bertindak,” jelasnya.

Benny Blanco dan Selena Gomez sendiri sudah menjalin hubungan selama hampir satu tahun. Keduanya tak segan pamer kemesraan di sosial media dan diisukan semakin serius.



Sementara, ucapan Benny Blanco ingin memiliki seorang anak terungkap pascapenyanyi Justin Bieber mengumumkan kehamilan pertama sang istri, Hailey Baldwin. Seperti diketahui, Justin Bieber merupakan mantan kekasih Selena Gomez, yang baru saja mengumumkan calon anak pertamanya dengan Hailey.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)
pixels