Teuku Rassya Jawab Curhatan Tamara Bleszynski: Dari Dulu Mama Suka Tulis Puisi

Jum'at, 17 Mei 2024 - 14:16 WIB
loading...
Teuku Rassya Jawab Curhatan Tamara Bleszynski: Dari Dulu Mama Suka Tulis Puisi
Teuku Rassya memberi tanggapan terkait curhatan hati sang ibunda, Tamara Bleszynski. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Teuku Rassya akhirnya memberi tanggapan terkait curhatan hati sang ibunda, Tamara Bleszynski yang merasa takut dilupakan oleh anak-anaknya.

Unggahan yang sudah dihapus Tamara Bleszynski itu pun sempat membuat heboh netizen. Sebab, postingan tersebut membuat banyak orang berasumsi bahwa Tamara memberi isyarat pada kedua putranya, terutama Rassya.



Teuku Rassya pun ditanya soal unggahan sang ibu di Instagram. Ia pun langsung bertanya kembali kepada sang ibu soal curhatannya itu.

"Pas nanya mama jawabannya: 'Hah? Apaan sih? Mama kan enggak tulis tentang Rassya,'" tulis Teuku Rassya mengutip ucapan sang ibunda, dikutip dari Instagram Story, @teukurassya, Kamis (16/5/2024).

Pda kesempatan itu, Rassya menjelaskan jika curhatan itu bukan ditujukan kepada anak-anaknya, tetapi ibunya itu sejak dulu hobi menulis puisi tentang apa pun.

"Dari dulu Mama memang suka tulis-tulis puisi untuk siapa saja dan tentang hal apa saja. Tidak untuk Rassya, apalagi nyebut nama Rassya'," tulis Teuku Rassya.



Kendati begitu, Teuku Rassya tetap mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang sudah mengingatkannya agar tidak lupa dengan sang ibunda.

"Tenang aja ya teman-teman, tapi tetap makasih kalau ada masukannya," tulis Teuku Rassya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)
pixels