Kenalkan Lagu Muteki na Feeling, LEMON Jadi Girlband Lokal Rasa Jepang

Jum'at, 17 Mei 2024 - 18:46 WIB
loading...
Kenalkan Lagu Muteki na Feeling, LEMON Jadi Girlband Lokal Rasa Jepang
LEMON merupakan girlband lokal rasa Jepang dengan single Muteki na Feeling. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - LEMON merupakan girlband lokal rasa Jepang yang digawangi empat wanita lincah. Tengok saja lagu “Muteki na Feeling.” Ditambah lagi, pembuatan musik videonya dilakukan di Negeri Sakura.

Lagu Muteki na Feeling dalam bahasa Jepang memiliki arti perasaan tak terkalahkan. Lagu debut LEMON ini diciptakan Takao Fukushima yang telah membuat beberapa lagu terkenal di Jepang.

Lagu ini bernada ceria, memberi kekuatan dan semangat untuk terus maju ke depan. Tempo musiknya cepat layaknya lagu-lagu idol Jepang.

Sementara, gerakan natural yang dibawakan para membernya dikoreografikan oleh “Miume” yang juga membuat tarian untuk “GokurakuJodo” dan sering membuat gerakan tarian yang mendunia.

Keseluruhan syuting video musik ini dilakukan di Jepang dan direkam oleh kreator Jepang sehingga menghasilkan video ciamik ala Jepang dengan tetap menghormati budaya Indonesia.

LEMON memiliki image yang lucu dan segar, sempurna untuk menggambarkan citra sebuah group idol yang baru lahir.

Girlband ini beranggotakan empat orang yang lolos audisi [IDNxJPN GIRLS IDOL AUDITION] yang diadakan pada 2023. Mereka adalah Michiko, Rehanna, Jacklin, dan Shinta.

LEMON akan melakukan debut event pada 24 Mei 2024. Rencananya, event tersebut akan dihadiri grup idol “Shojo Complex” dan “Twenty Nine Teens” sebagai guest star. Di waktu yang sama, lagu Muteki na Feeling akan rilis di berbagai platform. Khusus di saluran video YouTube, video mereka telah ditonton lebih dari 300.000 kali.

Dalam waktu dekat, LEMON juga akan mengadakan berbagai event live solo. Selain itu manajemen juga telah mengatur para idol yang menggemaskan ini agar tampil dalam beberapa event idol di Indonesia. Dengan binaan manajemen SUPER JACK ENTERTAINMENT yang sudah eksis di Jepang, LEMON optimistis akan tumbuh dan berkembang bersama para fans dan penggemar di Indonesia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)
pixels