Jelang Malam Puncak, Persiapan Finalis Miss Indonesia Semakin Matang

Jum'at, 15 Februari 2019 - 19:59 WIB
Jelang Malam Puncak, Persiapan Finalis Miss Indonesia Semakin Matang
Jelang Malam Puncak, Persiapan Finalis Miss Indonesia Semakin Matang
A A A
JAKARTA - Tidak lama lagi malam puncak Miss Indonesia 2019 akan digelar. Menurut Chairwoman of Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo, persiapan 34 finalis Miss Indonesia 2019 yang mewakili seluruh provinsi Indonesia semakin matang. (Saksikan di RCTI )

Hal tersebut tak lain berkat pembekalan yang sudah didapat finalis selama dua pekan mengikut karantina. Pembekalan yang diberikan di antaranya kemampuan berbicara di depan publik (public speaking), pembentukan karakter, cara berperilaku, kelas kecantikan hingga modeling.

"Saya merasa bahwa persiapan mereka sudah siap. Karena ini malam terakhir dan di karantina diajarkan macam-macam. Dan puncaknya malam ini," tandas Liliana Tanoesoedibjo di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (15/2).

Sedangkan untuk talent show, para finalis akan memamerkan kemampuan yang cukup beragam. Tak hanya menyanyi, namun juga bermain alat musik, story telling hingga karate yang membuat Miss Indonesia 2019 kali ini semakin komplet dan beragam.

"Talent show untuk kali ini sangat bervariatif dari menyanyi, menari juga ada story telling, ada yang main piano. Bagus sekali ada yang main angklung, ada yang main alat musik beda. Ada karate juga. Karate ban hitam dan tiga. Luar biasa sekali," papar Liliana.

Liliana, yang juga menjadi Keua Dewan Juri Miss Indonesia 2019, pun berpesan kepada para finalis Miss Indonesia 2019 untuk tetap semangat dan lakukan yang terbaik untuk malam puncak Miss Indonesia 2019.

"Pesan pada para finalis tetap semangat. Ini hari terakhir, lakukan yang terbaik untuk di stage dan hasilnya pasti baik," ucapnya.

Kemegahan malam puncak Miss Indonesia 2019 akan berlangsung di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta pada Jumat malam. Dipandu Amanda Zevanya, Daniel Mananta dan Roby Purba, acara ini dimeriahkan oleh musisi ternama Tanah Air seperti Judika, Brisia Jodie, Arsy Widianto dan Siti Badriah.

Tak lupa Miss Indonesia 2019 juga dihadiri oleh tamu spesial. Mereka adalah Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon dan Chairwoman of Miss World Organization Julia Morley.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4989 seconds (0.1#10.140)