alexametrics

Ini Dia Finalis yang Lolos ke Babak 15 Besar Miss Indonesia 2019

loading...
Ini Dia Finalis yang Lolos ke Babak 15 Besar Miss Indonesia 2019
Malam puncak Miss Indonesia 2019 yang berlangsung di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (15/2/2019) malam, sudah mendapatkan finalis yang lolos ke babak 15 besar. / Foto: Instagram @missindonesia
A+ A-
JAKARTA - Malam puncak Miss Indonesia 2019, yang diikuti 34 finalis perwakilan dari seluruh provinsi Indonesia, telah mendapatkan 15 finalis yang berhak melanjutkan langkahnya ke babak 15 besar, yang enam di antaranya berasal dari jalur fast track. (Saksikan live streaming RCTI di sini)

Enam finalis yang melaju lewat jalur fast track antara lain Yolanda Tualesa (Miss Maluku) memenangkan fast track sport, Vebiantri Hananto (Miss Sulawesi Barat) memenangkan fast track nature and beauty fashion, Cindy Monika (Miss Sulawesi Tengah) memenangkan fast track sosial media, Annisa Cynthia (Miss Sumatera Barat) memenangkan fast track catwalk, Paska Pakpahan (Miss Sumatera Utara) memenangkan fast track beauty with a purpose, Jasica Novalia (Miss Gorontalo) memenangkan fast track talent competition.

(Baca juga: Jelang Malam Puncak, Persiapan Finalis Miss Indonesia Semakin Matang)



Selnjutnya, sembilan finalis lain berhasil menyusul berdasarkan penilaian para juri selama karantina sejak hari pertama. Mereka adalah Elisa Jonathan (Miss Banten), Tamara Gondo (Miss Jawa Timur), Puspita Yosephine (Miss DI Yogyakarta), Marchelia Lunggaer (Miss Papua), Beisca Azzahra (Miss Kalimantan Barat), Princess Megonondo (Miss Jambi), Natasha Lyotania (Miss Bangka Belitung), Rosari Ndona (Miss NTT) dan Sharon Sumolang (Miss Sulawesi Utara).

Tak sampai di situ, 15 besar finalis Miss Indonesia 2019 ini akan kembali memasuki babak penyisihan, dan mereka yang lolos akan masuk 5 besar. Kemudian, para finalis ini akan kembali disaring, dan pada babak terakhir ini, Indonesia akan menemukan pengganti Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018.

(Baca juga: Alya Nurshabrina Ingin Miss Indonesia 2019 Merepresentasikan Wanita Muda)

Miss Indonesia juga memberikan beberapa gelar kategori kepada para finalis Miss Indonesia 2019. Di antaranya Miss Kulit Cantik yang diraih Elisa Jonathan (Miss Banten), Miss Persahabatan yang disabet Putu Pratiwi (Miss Bali) dan Miss Favorit yang direbut Aurellia Jafien (Miss DKI Jakarta).

Kemegahan malam puncak Miss Indonesia 2019 ini digelar di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta pada Jumat (15/2) malam. Dipandu Amanda Zevanya, Daniel Mananta dan Roby Purba, acara ini dimeriahkan oleh musisi ternama Tanah Air seperti Judika, Brisia Jodie, Arsy Widianto dan Siti Badriah.

(Baca juga: Aksi Tari Para Finalis Tandai Pembukaan Malam Puncak Miss Indonesia 2019)

Sama seperti tahun sebelumnya, Miss Indonesia 2019 juga dihadiri oleh tamu spesial. Mereka adalah Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon dan Chairwoman of Miss World Organization Julia Morley.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak