Agnez Mo Tuntut Orang yang Memfitnahnya Buntut Minum Kopi Produk Pro-Israel

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:15 WIB
loading...
Agnez Mo Tuntut Orang yang Memfitnahnya Buntut Minum Kopi Produk Pro-Israel
Agnez Mo mengaku akan menuntut orang yang memfitnahnya di media sosial. Langkah hukum ini diambil Agnez setelah dirinya kedapatan minum kopi produk pro-Israel. Foto/Instagram Agnez Mo
A A A
JAKARTA - Agnez Mo mengaku akan menuntut orang yang memfitnahnya di media sosial. Langkah hukum ini diambil Agnez setelah dirinya kedapatan minum kopi produk pro-Israel saat siaran langsung di media sosial baru-baru ini hingga menjadi sorotan publik.

Melalui Instagram Story, Agnez Mo mengatakan bahwa ada oknum yang mencoba mengarang cerita terkait dirinya yang minum kopi produk pro-Israel. Atas hal tersebut, pelantun Matahariku ini pun telah meminta kuasa hukumnya untuk menempuh jalur hukum.

"Pertama-tama, jika ada orang yang mencoba membuat cerita seolah-olah saya mengatakan sesuatu yang tidak saya katakan, saya akan meminta tim hukum saya menghubungi Anda," tulis Agnez dikutip Sabtu (18/5/2024).

Lebih lanjut, Agnez mengatakan bahwa dirinya sudah cukup lama diam menghadapi oknum yang telah memfitnahnya. Padahal, itu ia lakukan sebagai bentuk kasih sayangnya kepada netizen yang selalu menyebarkan berita tidak benar tentangnya.

Agnez Mo Tuntut Orang yang Memfitnahnya Buntut Minum Kopi Produk Pro-Israel

Foto/Instagram Agnez Mo





Namun, kali ini penyanyi 37 tahun tersebut tidak akan tinggal diam. Kesabarannya yang telah habis membuat Agnez memutuskan untuk menuntut oknum yang telah memfitnahnya lantaran nama baiknya telah dicemarkan dan karakternya telah dirusak.

"Saya pikir, saya terlalu diam. Berkali-kali ini terjadi karena saya pikir itu menunjukkan kasih sayang, dan pengampunan," kata Agnez.

"Tetapi, jika Anda ingin menjelek-jelekkan nama baik, karakter saya dengan membuat cerita dan mengambil hal-hal dari luar konteks, mungkin sudah waktunya saya untuk mengambil tindakan dan menuntut Anda," sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)
pixels