Rizky Billar Terseret Isu Selingkuh Soraya Rasyid dengan Artis Pria Inisial R, Tengku Dewi Putri: Bukan Dia

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:51 WIB
loading...
Rizky Billar Terseret Isu Selingkuh Soraya Rasyid dengan Artis Pria Inisial R, Tengku Dewi Putri: Bukan Dia
Nama Rizky Billar belakangan santer dikaitkan dengan Soraya Rasyid. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Nama Rizky Billar belakangan santer dikaitkan dengan Soraya Rasyid. Hal itu bermula dari bocoran Tengku Dewi Putri yang mendapat laporan bahwa suaminya, Andrew Andika, kepergok bermesraan dengan wanita lain di kelab malam. Wanita tersebut diduga adalah Soraya Rasyid.

Bahkan, Tengku Dewi juga membeberkan laporan-laporan yang menyebut bahwa Soraya Rasyid memang kerap menjadi selingkuhan para artis pria beristri. Nama Rizky Billar lantas ikut terseret hingga diduga menjadi satu dari sekian banyak pria beristri yang selingkuh dengan Soraya.

Menyadari bahwa bukti-bukti yang dibongkarnya itu menyebabkan kegaduhan, Tengku Dewi akhirnya buka suara. Dewi membalas pertanyaan salah satu netizen yang merasa iba melihat Rizky Billar menjadi sasaran hujatan. Si netizen pun meminta agar Tengku Dewi menyebutkan inisial R yang diduga berselingkuh dengan Soraya.



"Kak punten inisial R itu siapa, kasihan yang kena imbasnya billar lagi billar lagi. Sebutin aja kak R yang sama soraya itu maaf ya masalah kakak orang lain yang kena fitnah," demikian bunyi pesan salah satu netizen dikutip, dari unggahan Instagram Story akun @tengkudewiputri_tdp, Minggu (19/5/2024).

Tengku Dewi lalu memastikan bahwa pria yang dimaksud bukanlah Rizky Billar. Pesan itu ditulisnya untuk menjawab rasa penasaran netizen sekaligus keresahan dari fans Rizky Billar.

"Buat fans-fans nya : Biar ga merembet kemana-mana R yang dimaksud ( bukan Rizky Billar ) ya," tegas Tengku Dewi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)
pixels