Ingin Fokus pada Kehamilan, Tengku Dewi Putri Setop Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika

Minggu, 19 Mei 2024 - 10:33 WIB
loading...
Ingin Fokus pada Kehamilan, Tengku Dewi Putri Setop Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika
Tengku Dewi meradang lantaran kelakuan Andrew Andika semakin menjadi-jadi usai perselingkuhannya yang dilakukan berkali-kali itu terbongkar. Foto/Instagram Tengku Dewi Putri
A A A
JAKARTA - Tengku Dewi Putri kembali menggemparkan publik. Setelah membongkar perselingkuhan Andrew Andika, kini Dewi kembali mengungkap kebiasaan buruk suaminya itu yang masih saja berhubungan dengan wanita lain padahal belum resmi bercerai.

Tengku Dewi mendapatkan laporan dari netizen yang memergoki Andrew Andika di salah satu kelab malam. Netizen tersebut mengungkap Andrew Andika bermesraan dengan wanita lain.

Tengku Dewi karuan meradang lantaran kelakuan Andrew Andika semakin menjadi-jadi usai perselingkuhannya yang dilakukan berkali-kali itu terbongkar. Bukan menahan diri, Andrew malah semakin berulah.



Kini, Tengku Dewi merasa sudah cukup membongkar bukti-bukti yang didapatkannya, termasuk dari laporan orang-orang yang memergoki Andrew.

"Selamat pagi semua. Makasi untuk support & doanya. Maaf saya tidak akan memperlebar kasus ini, bukti-bukti kejahatan suami saya dan laporan-laporan yang masih terus masuk sampai saat ini, saya tidak akan umbar-umbar lagi," kata Tengku Dewi Putri, dikutip dari unggahan Instagram Story akun @tengkudewiputri_tdp, Minggu (19/5/2024).

Tengku Dewi tetap akan mengumpulkan bukti-bukti tersebut. Bukan untuk diumbar di media sosial, melainkan dibawanya ke pengadilan agama.

"Sudah cukup bagi saya. Biarian ini saya keep sendiri untuk bukti saya di Pengadilan nanti untuk memperlancar proses hukum antara saya & Andrew saja," sambungnya.



Tengku Dewi memang telah mantap untuk berpisah dengan suaminya. Sehingga, bukti itu akan menjadi bagian dari proses perceraian yang akan dijalaninya bersama Andrew. Dia pun meminta didoakan agar perpisahannya dengan Andrew berjalan baik.

"Doakan yang terbaik agar kita bisa pisah secara baik-baik dan bisa melanjutkan hidup masing-masing dengan baik juga," ujarnya.

Saat ini Tengku Dewi ingin fokus merawat anaknya serta menyambut kelahiran anak keduanya. Dewi ingin fokus melanjutkan hidup tanpa Andrew di sisinya.

"Untuk sekarang saya akan fokus dengan anak & janin yang ada di kandungan saya saja & pastinya Move ON untuk fokus meneruskan hidup kedepan bersama anak-anak saya. Sekali lagi makasi untuk doa & supportnya," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3381 seconds (0.1#10.140)
pixels