Diberi Cobaan Hidup, Ria Ricis Rasakan Tanda Allah Sayang Padanya

Senin, 20 Mei 2024 - 00:09 WIB
loading...
Diberi Cobaan Hidup, Ria Ricis Rasakan Tanda Allah Sayang Padanya
Ria Ricis merasakan bagaimana Tuhan tengah sayang kepadanya. Salah satunya dengan memberi cobaan hidup. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ria Ricis merasakan bagaimana Tuhan tengah sayang kepadanya. Salah satunya dengan memberi cobaan hidup, di mana kali ini dia merasakan cobaan dengan ditimpa rasa sedih.

Ria Ricis mengatakan cobaan hidup yang dia terima saat ini merupakan bentuk dari rasa sayang Sang Pencipta kepada hamba-Nya.



"Kalah masih kuat Allah akan kasih terus cobaan tandanya apa? Tandanya Allah sayang banget sama kita," kata Ria Ricis dikutip dari Instagram @lambe_danu, Minggu (19/5/2024).

"Setiap kegagalan setiap hal-hal yang membuat kita jatuh terpuruk, tandanya Allah cinta sama kita," ucap dia lagi.

Mantan istri Teuku Ryan ini lantas menceritakan bahwa cobaan itu bisa datang dengan berbagai macam cara. Salah satunya ketika sedang bahagia.

"Kadang cobaan itu datang dari banyak cara lho. ketika kita lagi di atas ketika kita lagi bahagia mungkin nggak itu sebuah cobaan? Mungkin," jelas Ria Ricis.

Sebab kebanyakan orang jika sedang bahagia seketika lupa dengan Allah. Namun, apabila sedih, banyak orang langsung bersujud dan mengingat Allah.



"Ciri-cirinya apa coba kita lagi bahagia kita lagi happy aja kadang kita lupa sama Allah, cari Allah kalau lagi sedih doang," ucap Ria Ricis.

Seperti diketahui, Ria Ricis memang belakangan kerap diterpa cobaan, dari sang ayah meninggal dunia, sang ibunda sakit hingga koma saat umrah, hingga harus bercerai dengan Teuku Ryan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)
pixels