Selamat! Jessica Iskandar Hamil Lagi

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:21 WIB
loading...
Selamat! Jessica Iskandar Hamil Lagi
Jessica Iskandar hamil lagi. Ini menjadi kabar yang menggembirakan, termasuk sang suami, Vincent Verhaag. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar memberi kabar bahagia. Istri Vincent Verhaag ini hamil lagi. Hal itu diungkap melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam video, sang dokter tampak membawa sepucuk surat berisi hasil tes kehamilan Jessica Iskandar . Jedar, panggilan Jessica Iskandar yang didampingi sang suami itu begitu serius mendengar hasil tes dari dokter.



Saat duduk berhadapan dengan Jedar dan Vincent, sang dokter pun mengumumkan kabar bahagia bahwa Jedar saat ini tengah mengandung anak ketiganya.

"Selamat ya, Jessica hamil," ungkap dokter yang menangani Jessica sambil tersenyum.

Sontak, Jedar dan Vincent berpelukan sembari tersenyum semringah penuh kebahagiaan. Vincent meluapkan rasa haru dengan mencium pipi sang istri.

Dokter pun mengingatkan agar Jedar dan suami bekerja sama untuk menjaga calon buah hati mereka serta menjaga kondisi Jedar sendiri sampai proses persalinan nanti.

Perjuangan Jedar untuk mendapatkan anak ketiganya ini pun dilalui dengan cara yang tak mudah. Dia beberapa kali harus mendapat tindakan seperti disuntik di bagian perut.

Sebelumnya, Jessica Iskandar diketahui menjalani perawatan medis di rumah sakit. Banyak yang menduga perawatan itu dilakukan karena Jedar mengidap diabetes. Namun, ada juga spekulasi menyebut dia tengah menjalani program hamil.



Awalnya, Jessica Iskandar membagikan momen perawatan medis melalui laman Instagram miliknya, @inijedar. Dalam video singkat itu, Jedar terlihat ambil darah hingga melakukan suntikan di bagian perut.

Pada keterangan unggahan, Jedar mengaku hanya bisa berusaha soal sebuah hasil yang harapkan. Selebihnya, Jedar menyebut, Tuhan yang akan menentukan. "Kita manusia biasa hanya mampu berusaha, tetap Tuhan yang menentukan jalannya," tulis Jedar, dikutip pada Kamis (16/5/2024).
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3340 seconds (0.1#10.140)
pixels