Adem, Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai dan Cabut Laporan Polisi

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:07 WIB
loading...
Adem, Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai dan Cabut Laporan Polisi
Inara Rusli dan Virgoun sepakat damai dan siap mencabut laporan polisi pada Senin (20/5/2024). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Inara Rusli dan Virgoun memberi kabar yang menyejukkan, di mana keduanya sepakat untuk damai dan mencabut laporan polisi pada Senin (20/5/2024).

Baru-baru ini, Inara Rusli mengabadikan momen pertemuan dengan mantan suaminya itu di sebuah tempat yang diunggah melalui akun Instagram @mommy_starla.



Rupanya pertemuan itu membawa secercah harapan, keduanya bersepakat menempuh upaya damai dan memutuskan mencabut laporan di Polda Metro Jaya.

Diketahui, Inara Rusli dan Virgoun sama-sama saling membuat laporan mengenai Inara melaporkan Virgoun atas dugaan perzinaan. Sementara, Virgoun melaporkan Inara atas dugaan penyebaran data pribadi.

Terkait perdamaian tersebut, disampaikan pengacara Ahmad Ramzy dalam Insta Story @ramzybaabud dikutip pada Minggu (19/5/2024).

"Besok, Hari senin tanggal 20 Mei 2024 kita akan mengurus administrasi penyidikan terkait perdamaian laporan di Polda Metro Jaya. Alhamdulillah, damai, working in silent @ramzybaabud," tulis Ahmad Ramzy.

Senada, isu perdamaian itu sebelumnya sempat disampaikan Inara Rusli lewat akun instagram miliknya. Dalam pernyataannya, eks personil girlband Bexxa ini mengucapkan terima kasih kepada Virgoun.



“Makasih banyak daddy-nya anak-anak, atas segala kebaikan dan pelajaran hidup yang sudah diberikan," tulis Inara Rusli.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)