Nongkrong Bareng AMANAH, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dorong Anak Muda Aceh Terus Berkarya

Minggu, 19 Mei 2024 - 20:11 WIB
loading...
Nongkrong Bareng AMANAH, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dorong Anak Muda Aceh Terus Berkarya
Thariq Halilintar dan Aaliyah menghadiri acara Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (AMANAH). Foto/ ist
A A A
BANDA ACEH - Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid hingga influencer ternama, seperti Niva Adillah, dan Ridho Furqani mengajak anak muda untuk terus berkarya. Hal itu diungkap dalam acara 'Nongkrong Bareng AMANAH' yang digagas Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (AMANAH).

Sekira 500 anak muda yang hadir pun tampak sangat antusias saat berinteraksi dengan para influencer terkenal ini. Pada kesempatan itu, Thariq menekankan pentingnya acara macam itu, di mana menjadi wadah bagi anak muda untuk saling bertukar pikiran dan wawasan.



“Acara AMANAH ini harus berlangsung terus, dan kalau bisa sering-sering membuat wadah untuk anak muda dalam sektor industri, dan semuanya bisa saling bertukar pikiran serta wawasan," ujar Thariq Halilintar di Hocco Coffee, Banda Aceh, Sabtu (18/5/2024).

Adik YouTuber Atta Halilintar ini juga menekankan bahwa anak muda Aceh memiliki potensi kreatif yang luar biasa dan sudah saatnya mereka ikut berkontribusi dalam industri baik di Aceh, Indonesia, maupun secara global.

"Anak muda Aceh sudah banyak yang kreatif, terbukti hebat-hebat dan memiliki etos kerja yang luar biasa, sudah saatnya anak muda Aceh ikut berkontribusi baik itu di Aceh, di Indonesia, bahkan di seluruh dunia," tutur dia.

Sementara, Aaliyah Massaid berbagi pengalaman kesuksesannya yang diraih melalui perjuangan, dedikasi dan kerja keras. Meski memiliki latar belakang orang tua yang terkenal, Aaliyah menegaskan bahwa kesuksesan bukanlah hal yang didapat dengan mudah, tetapi melalui perjuangan dan dedikasi yang tinggi.

“Yang jelas sih, di dunia industri creative bahwa apapun yang mereka ingin kedepannya pasti tetap ada trial and eror, dan harus mampu memiliki etos kerja yang tinggi. Ilmu itu bisa di dapatkan dari mana saja, cuma ngasih semangat aja, mereka juga semangat banget di sini,” ujar Aaliyah.

Sementara, Ira Maya Wahyuni (21) yang menjadi salah satu peserta mengungkapkan, acara ini memberinya inspirasi untuk lebih percaya diri dan menekankan pentingnya memulai dari bawah dalam meraih sukses, seperti yang disampaikan Thariq Halilintar.



“Acara ini sangat berdampak positif ya, karena salah satu contohnya saya, biasanya kalau menggunakan media sosial masih malu-malu tapi dengan adanya sharing ini mengajarkan saya untuk lebih percaya diri," ujarnya.

"Saya sangat tertarik dengan ka Thariq, tadi dia bilang, kalau kita mau menuju ke suatu pencapaian itu harus di mulai dari anak tangga yang paling bawah," kata Ira lagi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3119 seconds (0.1#10.140)
pixels