Penyebab Ruben Onsu Mendadak Pingsan hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Dehidrasi dan Kelelahan

Senin, 20 Mei 2024 - 09:09 WIB
loading...
Penyebab Ruben Onsu Mendadak Pingsan hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Dehidrasi dan Kelelahan
Sarwendah mengungkapkan kondisi terkini sang suami, Ruben Onsu, yang mendadak pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit di Majalengka, Jawa Barat pada Sabtu (18/5/2024) malam. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Sarwendah mengungkapkan kondisi terkini sang suami, Ruben Onsu, yang mendadak pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit di Majalengka, Jawa Barat, pada Sabtu (18/5/2024) malam.

Kini, Ruben Onsu telah dipindahkan ke Rumah Sakit Bunda di Menteng, Jakarta Pusat. Sarwendah beserta dua anaknya juga sudah menjenguk sang presenter di rumah sakit.

Setelah menjenguk, Sarwendah mengatakan bahwa kondisi Ruben Onsu baik-baik saja.



"Nggak apa-apa (kondisi), tadi sudah ke atas juga (jenguk)" kata Sarwendah, dikutip dari saluran YouTube Sambel Lalap, Senin (20/5/2024).

Rupanya, penyebab Ruben Onsu pingsan dikarenakan ia mengalami dehidrasi dan kelelahan. Usai mendapatkan perawatan, Ruben kini sudah membaik dan siuman.

"Jadi tadi sudah tanya, ayah dehidrasi, kecapekan, sudah gitu so far aman. Tadi bisa main sama anak-anak," ungkap Sarwendah.

Di hari kejadian Ruben pingsan usai menjadi host sebuah acara, cuaca di Majalengka sedang sangat panas sehingga dia mengalami dehidrasi.

"So far sih tadi semuanya baik-baik aja. Jadi ya mungkin kan katanya panas banget (cuacanya), jadi dehidrasi. Ya wajarlah," tutur Sarwendah.





Pada kesempatan yang sama, Sarwendah juga menyampaikan bahwa Jordi Onsu, adiknya Ruben, belum bisa menjenguk lantaran ia juga sedang menjaga kerabatnya yang tengah dirawat di rumah sakit.

"Soalnya Jordi juga lagi nungguin cicinya. Cicinya ayah itu lagi masuk ICU malahan. Jadi benar-benar lagi bingung banget," ungkap Sarwendah.

Sebagai istri, Sarwendah juga mendoakan agar Ruben Onsu bisa kembali sehat.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3286 seconds (0.1#10.140)
pixels