5 Resort di Kepulauan Seribu dengan Pemandangan Indah, Jakarta Rasa Bali

Selasa, 21 Mei 2024 - 05:00 WIB
loading...
5 Resort di Kepulauan Seribu dengan Pemandangan Indah, Jakarta Rasa Bali
Kepulauan Seribu adalah destinasi yang populer di dekat Jakarta yang menawarkan berbagai resor dengan pemandangan indah. Tempat ini selalu ramai dikunjungi. Foto/Wonderful Indonesia
A A A
JAKARTA - Kepulauan Seribu adalah destinasi yang populer di dekat Jakarta yang menawarkan berbagai resor dengan pemandangan indah. Tempat ini selalu ramai dikunjungi saat long weekend atau libur panjang.

Pasalnya, Kepulauan Seribu menawarkan pengalaman liburan seperti di Bali meski berada di administrasi DKI Jakarta. Di sini, wisatawan bisa melihat jernihnya air laut dari resort yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Anda pun bisa memilih resort sesuai dengan kebutuhan liburan. Seperti halnya glamping dengan menawarkan kegiatan ATV hingga snorkeling, atau villa tepi pantai dengan konsep ramah lingkungan, hingga paket tour juga tersedia.

Resort di Kepulauan Seribu dengan Pemandangan Indah



Lokasinya yang bisa ditempuh 45 menit hingga 1 jam dari Marina Ancol, Kepulauan Seribu selalu dikunjungi mereka yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Berikut resort di Kepulauan Seribu dengan pemandangan indah dirangkum dari Indonesia Travel, Selasa (21/5/2024).



1. Asha Resort

5 Resort di Kepulauan Seribu dengan Pemandangan Indah, Jakarta Rasa Bali

Foto/Putra Pulau Seribu

Berada di Pulau Payung, Asha Resort merupakan beach club pertama di Kepulauan Seribu. Resort ini menawarkan konsep glamping yang mewah dan nyaman. Tersedia fasilitas lengkap dari tempat tidur, sofa, hiburan, kamar mandi, makanan yang lezat, hingga lainnya.

Di sini, wisatawan bisa keliling pulau dengan menggunakan ATV. Anda yang ingin menjajal olahraga air, bisa mencoba snorkeling dengan pemandu. Nikmati juga perawatan spa untuk melengkapi staycation Anda.

Untuk mengunjungi Asha Resort, Anda bisa memulai perjalanan dari Marina Ancol menggunakan speedboat selama 45 menit. Paket liburan di sini mulai dari Rp1,3 juta.

2. Pulau Macan Eco Resort

5 Resort di Kepulauan Seribu dengan Pemandangan Indah, Jakarta Rasa Bali

Foto/Pulau Seribu

Sesuai dengan namanya, Pulau Macam Eco Resort mengusung konsep ramah lingkungan. Ini tampak pada bangunan yang terbuat dari bahan alami, penggunaan energi panas matahari, dan pengelolaan air yang efisien.

Pulau Macan Eco Resort menawarkan sensasi menginap di villa tepi pantai layaknya di pulau pribadi. Lokasinya yang besar, resort ini bisa menampung hingga 40 orang.

Untuk ke Pulau Macan Eco Resort, Anda bisa menggunakanspeedboatdari Marina Ancol dengan waktu tempuh 1 jam 30 menit. Harga pakettourdi sini mulai dari Rp2,4 juta.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2624 seconds (0.1#10.140)
pixels