5 Resort di Kepulauan Seribu dengan Pemandangan Indah, Jakarta Rasa Bali

Selasa, 21 Mei 2024 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Pulau H memiliki 42 villa dengan fasilitas yang beragam. Mulai dari terletak di dekat area pantai, dekat dermaga, kolam renang, buggy car, karaoke, hingga sport corner.

Namun, untuk merasakan liburan di pulau yang dikenal juga dengan Pulau Tengah ini memerlukan izin dari pengelola. Pasalnya, Pulau H Island Resort berada di pulau pribadi.

Selain itu, tidak ada transportasi umum untuk menuju resort ini. Solusinya, Anda harus memulai perjalanan memakai kapal sewaan dari Marina Ancol, Pantai Mutiara, atau Sunda Kelapa. Sementara harga sewa resort di sini mulai dari Rp25 juta per malam.



5. Tidung Lagoon

5 Resort di Kepulauan Seribu dengan Pemandangan Indah, Jakarta Rasa Bali

Foto/Tripadvisor

Berada di Pulau Tidung, Tidung Lagoon menawarkan resort terapung sehingga membuat wisatawan bisa melihat keindahan pantai, dan ikan-ikan kecil dari kamar. Jika bosan di kamar, Anda bisa mengunjungi Jembatan Cinta yang terkenal di kalangan wisatawan.

Jembatan menjadi penghubung antara Pulau Tidung Besar dan Tidung Kecil. Biasanya wisatawan menikmati keindahan sunrise dan sunset hingga berfoto dari jembatan ini.

Banyak cara untuk menuju Pulau Tidung. Salah satunya menggunakan speedboatdari Marina Ancol atau Pelabuhan Muara Angke. Sementara itu, harga pakettouruntuk dua dewasa dan dua anak mulai dari Rp3,7 juta.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)