Setop Umbar Bukti Selingkuh Suami, Tengku Dewi Putri Kini Bongkar Aib Artis Diduga Soraya Rasyid

Senin, 20 Mei 2024 - 12:42 WIB
loading...
Setop Umbar Bukti Selingkuh Suami, Tengku Dewi Putri Kini Bongkar Aib Artis Diduga Soraya Rasyid
Tengku Dewi Putri tak lagi membongkar bukti perselingkuhan Andrew Andika. Namun, hal ini tidak berlaku bagi wanita yang kepergok bermesraan dengan suaminya baru-baru ini di kelab malam, yang diduga Soraya Rasyid. Foto/Instagram Tengku Dewi Putri
A A A
JAKARTA - Tengku Dewi Putri memutuskan untuk tidak lagi membongkar bukti-bukti perselingkuhan suaminya, Andrew Andika. Namun, hal ini tidak berlaku bagi wanita yang kepergok bermesraan dengan suaminya baru-baru ini di kelab malam, di mana wanita itu diduga adalah artis Soraya Rasyid.

Tengku Dewi mengaku, bukti-bukti perselingkuhan suaminya sudah dikumpulkan untuk dibawa ke pengadilan saat proses cerai nanti. Sehingga, dia tak akan mengumbarnya lagi di media sosial. Namun, laporan soal kelakuan Soraya Rasyid yang diduga bermesraan dengan banyak pria ternyata terus masuk di DM Instagramnya.

"Aib suami saya iya sudah cukup bukti bagi saya buat berpisah dengan dia ! Saya tidak akan umbar-umbar lagi. Tapi Kalau toilet umum yang sudah menghancurkan banyak rumah tangga orang , menurut anda wajar gak saya diam?" tulis Dewi, dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @tengkudewiputri_tdp, Senin (20/5/2024).



Tengku Dewi merasa perlu membongkar hal tersebut untuk membela wanita-wanita yang menjadi korban perselingkuhan suami seperti dirinya. Rumah tangganya hancur karena kehadiran orang ketiga.

"Sementara banyak wanita-wanita diluar sana yang di hancurkan sama perempuan2 seperrti ini. Gak berani speak up karena gak punya power," ungkapnya.



Tengku Dewi justru dibuat syok melihat banyaknya laporan yang bertubi-tubi masuk ke DM Instagramnya. Dia pun merasa bahwa peristiwa ini menjadi momentum untuk menyadarkan Soraya Rasyid atas kebiasaan buruknya.

"Banyak sekali wanita yang sudah kamu DZOLIMI Neng ! Apakah ini pertanda, peringatan buat kamu agar Bertaubat, harus lewat aku kah jalannya," ujar Dewi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)
pixels