Tambah 1 Provinsi, 38 Finalis Siap Berlaga di Ajang Miss Indonesia 2024

Senin, 20 Mei 2024 - 13:31 WIB
loading...
Tambah 1 Provinsi, 38...
Ajang kecantikan Miss Indonesia 2024 resmi mengumumkan 38 finalis yang mewakili dari provinsi masing-masing. Di tahun ini, ada penambahan satu provinsi baru yang berpartisipasi yaitu Papua Barat Daya. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Ajang kecantikan Miss Indonesia 2024 resmi mengumumkan 38 finalis yang mewakili dari provinsi masing-masing. Di tahun ini, ada penambahan satu provinsi baru yang berpartisipasi yaitu Papua Barat Daya.

Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo bersyukur karena akhirnya setelah melalui perjalanan yang panjang, terpilihlah 38 finalis.

"Bersyukur dengan melalui proses yang panjang untuk pemilihan presiden harus melihat setiap daripada profil mereka satu-satu dan akhirnya selamat kepada 38 finalis," kata Liliana Tanoesoedibjo dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/5/2024).



"Miss Indonesia 2024 ada tambahan satu provinsi tahun ini karena sebelumnya kan Papua Barat Daya belum masuk. Jadi Papua Barat Daya adalah provinsi yang baru," lanjutnya.

Liliana juga mengingatkan agar para finalis tidak menyia-nyiakan kesempatan berharga ini. Apalagi ke-38 finalis kini sudah memasuki masa karantina, tepatnya sejak 16 Mei 2024.

"Kesempatan ini hanya sekali dan finalis Indonesia sudah menjalani karantina di hari ke-6 dari tanggal 16 Mei. Kita tahu bahwa karantina ini ada dua minggu, perhatikan ini kalian akan mendapatkan ilmu pengetahuan seperti di sekolah, tapi bukan seperti sekolah umum, melainkan sekolah khusus," ungkap Liliana Tanoesoedibjo.





Sementara itu, finalis dari Papua Barat Daya, Ayu Veronica, mengaku bersyukur dan sangat terhormat bisa lolos audisi sebagai perwakilan pertama dari provinsinya.

"Bersyukur karena Tuhan memberikan kesempatan luar bisa bagi saya. Saya merasa bangga karena tahun ini menjadi tahun pertama provinsi saya untuk bisa menjadi wakil pertama dari provinsi ini," ungkap Ayu Veronica.

Malam grand final Miss Indonesia 2024 akan digelar pada 29 Mei 2024.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)