Titi DJ Ungkap Pertunangan Anak Bungsunya dengan sang Kekasih, Lamaran ala Barat

Senin, 20 Mei 2024 - 15:15 WIB
loading...
Titi DJ Ungkap Pertunangan...
Titi DJ membahas pertunangan anak bungsunya, Stephanie Poetri Dougherty, dengan sang kekasih, Asher Novkov Bloom, yang terjadi baru-baru ini. Foto/Instagram Titi DJ
A A A
JAKARTA - Titi DJ membahas pertunangan anak bungsunya, Stephanie Poetri Dougherty, dengan sang kekasih, Asher Novkov Bloom, yang terjadi baru-baru ini.

Titi membenarkan pertunangan yang dilakukan oleh sang anak. Hanya, ia menegaskan kalau pertunangan itu belum digelar secara resmi dengan adanya pertemuan dua keluarga besar.

"Iya, tapi kan apa namanya, mereka tunangan ala baratlah. Kan mereka kalau cowoknya tanya ‘will you marry me’ itu kan pasti kan ya, gitulah kejadiannya. Resminya antara orang tua kan belum. Nanti lagi direncanakan waktunya," kata Titi DJ saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.



Titi lalu memberikan komentar terhadap calon menantunya yang berasal dari Amerika Serikat itu. Dia menilai, Asher merupakan pria yang baik dan penyayang.

"Pokoknya baik, lulus sebagai orang tua, mamanya Stephanie, kakaknya juga senang sama kepribadannya. Dia baik, tanggung jawab, terus ngejaga Stephanie," beber penyanyi 57 tahun itu.

Titi juga tak menampik bahwa kelakuan Asher sesuai dengan kriteria menantu idamannya.





"Kriteria saya yang penting sayang sama anak saya, tanggung jawab. Pokoknya yang pasti saya melihat bagus, apa namanya, kerjanya bagus," katanya.

Titi belum bersedia menjelaskan lebih lanjut terkait rencana pernikahan sang anak. Namun, dia berharap rencana itu dapat berjalan dengan lancar.

"Saya belum minta izin nih cerita-cerita. Jadi mesti tanya dulu. Kalau mama ditanya gimana jawabannya, belum ada janjian. Ini aja saya pasti dimarahin, 'mama ngapain cerita-cerita'. Soalnya mereka sangat menjaga privasi," pungkas sang diva.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)