Sifat Asli Seungri BigBang Terungkap di Film Dokumenter Burning Sun, Kedapatan Kasari Wanita

Senin, 20 Mei 2024 - 15:35 WIB
loading...
Sifat Asli Seungri BigBang Terungkap di Film Dokumenter Burning Sun, Kedapatan Kasari Wanita
Film dokumenter Burning Sun yang mengungkap skandal seksual para bintang K-Pop kembali membuka kasus yang pernah dilakukan Seungri BigBang. Foto/Dispatch
A A A
SEOUL - Film dokumenter Burning Sun tengah jadi perbincangan hangat publik. Film yang mengungkap skandal seksual para bintang K-Pop ini kembali membuka kasus yang pernah dilakukan Seungri BigBang.

Dalam film berdurasi satu jam itu, beredar rekaman yang memperlihatkan tabiat asli sosok Seungri. Melansir laman Koreaboo, Senin (20/5/2024), beredar video Seungri yang bersikap kasar pada seorang wanita.

Seungri terlihat meneriaki seorang wanita seolah-olah dia akan memukulnya. Mantan idol K-Pop itu juga tampak menarik tangan wanita tersebut yang berusaha melawan.



Tak hanya itu, Seungri juga terungkap menanggapi video seks ilegal yang diambil oleh orang-orang dalam sebuah grup percakapan. Ia disebut masuk dalam anggota grup chat ilegal, tempat tersebarnya video seks yang dibagikan tanpa pertanggungjawaban.

Video yang memperlihatkan Seungri berlaku kasar pada seorang wanita ini lantas viral di media sosial X. Banyak warganet yang terkejut melihat betapa kasar sosok Seungri di video itu.

Sebagai informasi, Seungri BigBang sempat dikaitkan dengan klub Burning Sun dan diduga menjadi anggota grup obrolan terkenal tempat video seks ilegal dibagikan. Seungri akhirnya dinyatakan bersalah mengatur perdagangan seks, perjudian terlarang, dan beberapa tuduhan lain. Ia pun menerima hukuman penjara singkat yakni hanya satu setengah tahun kurungan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4046 seconds (0.1#10.140)
pixels