Damai, Inara Rusli dan Virgoun Akan Tanda Tangani Berkas Cabut Laporan Polisi Pekan Depan

Senin, 20 Mei 2024 - 15:51 WIB
loading...
Damai, Inara Rusli dan Virgoun Akan Tanda Tangani Berkas Cabut Laporan Polisi Pekan Depan
Inara Rusli dan Virgoun akan menandatangani BAP pencabutan laporan polisi di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya pekan depan setelah sepakat berdamai. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli dan Virgoun akan menandatangani BAP (Berita Cara Pemeriksaan) pencabutan laporan polisi di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya pekan depan setelah sepakat berdamai.

Hal ini disampaikan kuasa hukum Inara Idola Rusli, Ramzy, usai pihaknya mengajukan permohonan pencabutan laporan kasus dugaan perzinaan terhadap Virgoun. Ramzy menegaskan, hal serupa juga akan dilakukan Virgoun terkait laporan ilegal akses kepada mantan istrinya itu.

"Perjanjian untuk masalah pidana tidak ada. Kita saling ikhlas, saling mencabut laporan polisi, bahwa masalah yang kaitan dengan pidana apalagi ini masalah bisa ada hukuman badan dan seterusnya, kita mengesampingkan itu bahwa kita mau move on terhadap kehidupan kita masing-masing," jelas Ramzy, Senin (20/5/2024).



Nantinya, kedua pihak akan dipanggil secara resmi untuk melakukan BAP dan tanda tangan pencabutan laporan pada pekan depan. Namun, Ramzy belum bisa memastikan apakah prosedur tersebut akan dilakukan secara bersamaan sehingga Virgoun dan Inara akan bertemu langsung.

"Nah kita belum janjian. Tapi kemarin saya sudah menghubungi, pihak pengacara Virgoun juga sudah menghubungi saya dan dia mengetahui hal ini. Sudah saya sampaikan bahwa saya hari ini ke sini. Dan dia bilang mungkin hari Rabu atau Kamis mau ke sini," beber Ramzy.

Ramzy juga menegaskan kalau kesepakatan damai ini dilandasi karena kepentingan masa depan anak. Inara juga dikatakan Ramzy ingin fokus mendidik ketiga anaknya agar menjadi soleh dan solehah.

"Nggak ada (perjanjian damai). Mereka sepakat berdamai untuk masa depan anak saja," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)
pixels