Inara Rusli Kembali Akur dengan Virgoun, Ogah Dibandingkan dengan Rumah Tangga Selebritas Lain

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:15 WIB
loading...
Inara Rusli Kembali Akur dengan Virgoun, Ogah Dibandingkan dengan Rumah Tangga Selebritas Lain
Inara Rusli membagikan momen kebersamaannya dengan mantan suami, Virgoun, di akun Instagram pribadi. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli membagikan momen kebersamaannya dengan mantan suami, Virgoun, di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Inara Rusli tampak sudah akur dengan Virgoun pasca resmi bercerai. Sementara sebelumnya Inara dan Virgoun diketahui berseteru hingga saling lapor ke kepolisian.

Terlihat Inara Rusli dan Virgoun pergi bersama kedua anak mereka, Ali dan Along. Tak lupa Inara mengucapkan terima kasih untuk kebaikan mantan suaminya.



"Makasih banyak daddy-nya anak-anak, atas segala kebaikan dan pelajaran hidup yang sudah diberikan," tulis Inara Rusli di Instagram @mommy_starla, dikutip Minggu (19/5/2024).

"Semoga pelajaran hidup ini bisa menjadi pengingat untuk kalian.. Agar jangan pernah menduakan Allah dengan apapun," tambahnya.

Inara kemudian berdoa semoga dirinya dan Virgoun bisa menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak mereka.



"Semoga Allah mampukan kami untuk menjadi orangtua yang amanah.. Meski jalur kami kini berbeda, semoga Allah ampuni kami dan menuntun kami pada jalan keridhoan-Nya dalam rahmat-Nya.. Aamiin Yaa Mujiib," ungkap ibu tiga anak itu.

Melihat unggahan ini, netizen malah membanding-bandingkan hubungan Inara Rusli-Virgoun dengan selebgram Ira Nandha dan Elmer Syaherman yang diduga sudah rujuk pasca isu perselingkuhan mewarnai rumah tangga mereka.



Inara Rusli agaknya keberatan dengan asumsi netizen tersebut. Sehingga ia meminta untuk tidak membandingkan rumah tangganya dengan orang lain.

"Tolong banget jangan banding-bandingkan nasib orang ya, sebagaimana kita juga nggak mau dibanding-bandingkan nasibnya dengan tetangga, teman atau bahkan saudara kita sendiri," pinta Inara Rusli di kolom komentar.

"Kalau nggak bisa bantu secara finansial, setidaknya berempatilah, sampaikan dan ajarkan kebenaran dengan adab, kalau nggak bisa berkata baik atau bahkan nggak bisa doakan baik-baik, lebih baik diam sebelum Allah cabut nikmatNya dari kita. Naudzubillah," lanjutnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)
pixels