Miss Indonesia 2024, 38 Finalis Akan Dapat Pembekalan dari Wamenparekraf

Senin, 20 Mei 2024 - 16:16 WIB
loading...
Miss Indonesia 2024, 38 Finalis Akan Dapat Pembekalan dari Wamenparekraf
Miss Indonesia 2024 menyuguhkan terobosan baru dengan menghadirkan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo untuk ikut memberikan pembekalan kepada para finalis saat karantina. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia kembali digelar. Sebanyak 38 finalis telah terpilih untuk mewakili provinsi masing-masing di ajang kecantikan Miss Indonesia 2024.

Di tahun penyelenggaraan yang ke-18 ini, Miss Indonesia menyuguhkan terobosan baru. Yaitu menghadirkan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo untuk ikut memberikan pembekalan kepada para finalis saat karantina.

"Dari tahun ke tahun pasti ada pembekalan, tentunya ada dari Bu Lili sendiri, dari saya, namun kali ini ada pembekalan dari Wamenparekraf, yaitu Ibu Angela Tanoesoedibjo, nanti akan membawa kebaikan," kata Kanti Mirdiati selaku Project Director of Miss Indonesia Organization dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/5/2024).



Kanti menambahkan, selain kehadiran Wamen Angela, para finalis juga akan dimentori oleh para Miss Indonesia tahun sebelumnya.

"Kali ini kami dibantu oleh Miss Indonesia yang sebelumnya yang akan jadi membantu para finalis," ujar Kanti Mirdiati.

Hal ini dilakukan agar menjadi pembaruan dan menambah semangat para finalis.



Dalam kesempatan yang sama, Liliana Tanoesoedibjo sebagai Chairwoman of Miss Indonesia Organization bersyukur bisa mengumumkan 38 finalis dari Sabang hingga Merauke.

"Bersyukur dengan melalui proses yang panjang untuk pemilihan finalis Miss Indonesia harus melihat setiap daripada profil mereka satu-satu dan akhirnya selamat kepada 38 finalis," ucap Liliana Tanoesoedibjo.

"Kesempatan ini bukan berulang-ulang. Kesempatan ini hanya sekali. Gunakan kesempatan ini dengan baik," lanjutnya.

Sebagai informasi, ke-38 finalis ini sudah memasuki tahap karantina. Di mana di tahap tersebut mereka dibekali dengan latihan public speaking, juga psikis dengan harus memenuhi empat kriteria yaitu manners, smart, impressive, dan social.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)
pixels