Yayasan Yatim dan Dhuafa Jati Baru Terbantu dengan Donasi Buku dari MNC Life Bersama MNC Peduli

Senin, 20 Mei 2024 - 22:45 WIB
loading...
Yayasan Yatim dan Dhuafa Jati Baru Terbantu dengan Donasi Buku dari MNC Life Bersama MNC Peduli
Yayasan Yatim dan Dhuafa Jati Baru, Jakarta merasa terbantu dengan donasi buku yang diberikan oleh MNC Life bersama MNC Peduli, Senin (20/5/2024). Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Yayasan Yatim dan Dhuafa Jati Baru, Jakarta merasa terbantu dengan donasi buku yang diberikan oleh MNC Life bersama MNC Peduli. Penyerahan buku ini dilakukan di Yayasan Yatim dan Dhuafa Jati Baru, Senin (20/5/2024).

Kepala Asrama Yayasan Yatim dan Dhuafa Jati Baru Siswadi mengatakan bahwa buku yang didonasikan MNC Life dan MNC Peduli bisa membuka wawasan anak-anak didiknya. Sehingga mereka akan memiliki masa depan yang lebih baik.

“Alhamdulillah, kegiatan donasi buku ini sangat membantu anak-anak di sini. Membaca buku membuka wawasan mereka dan memberikan harapan baru untuk masa depan yang lebih baik,” kata Siswadi di Yayasan Yatim dan Dhuafa Jati Baru, Jakarta, Senin (20/5/2024).

Menurut Siswadi, pemberian buku ini menjadi salah satu cara mengenalkan dan meningkatkan minat membaca pada anak-anak. Selain itu, membaca juga bisa membantu anak-anak untuk menggali potensi yang ada dalam diri mereka.



“Dengan membaca buku nantinya bisa diaplikasikan ke kegiatan sehari-hari. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk Pondok Yatim dan Dhuafa untuk menggali potensi yang ada di dirinya," jelasnya.

"Dengan adanya buku yang ada dari MNC Life sangat bermanfaat bagi anak-anak,” tambahnya.

Penyerahan donasi buku secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama MNC Life Risye Dillianti. Ia melihat antusiasme anak-anak luar biasa dengan kehadiran buku-buku baru tersebut.

“Bisa membangkitkan semangat membaca. Apalagi bukunya bagus dengan gambar, mereka senang melihat-lihat dan membaca untuk keseharian,” ujarnya.



Di sisi lain, Siswandi berharap kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan. Sebab, sangat bagus untuk meningkatkan baca anak-anak dan menambah ilmu pengetahuan bagi mereka.

“Karena saat ini minat baca anak-anak sangat menurun. Dengan kegiatan ini meningkatkan semangat untuk membaca dan memahami buku,” pungkasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)
pixels