Viral! Aksi Irfan Hakim Make Over SPG Hewan Kurban di Bantul dengan Baju Tertutup, Tuai Pujian

Selasa, 21 Mei 2024 - 08:38 WIB
loading...
Viral! Aksi Irfan Hakim Make Over SPG Hewan Kurban di Bantul dengan Baju Tertutup, Tuai Pujian
Irfan Hakim sukses menuai perhatian netizen berkat aksi simpatiknya. Ia melakukan make over terhadap sejumlah perempuan yang menjadi sales promotion girl (SPG) di sebuah tempat penjualan hewan kurban. Foto/YouTube deHakims Channel
A A A
YOGYAKARTA - Irfan Hakim sukses menuai perhatian netizen berkat aksi simpatiknya. Presenter sekaligus Youtuber itu melakukan make over terhadap sejumlah perempuan yang menjadi sales promotion girl (SPG) di sebuah tempat penjualan hewan kurban.

Sebelumnya, viral di media sosial sebuah tempat penjualan hewan kurban di Bantul, Yogyakarta, yang mempekerjakan sejumlah SPG untuk melayani calon pembeli. Hal ini dianggap sebuah terobosan karena berbeda dengan tempat penjualan hewan kurban lain.

SPG di tempat penjualan hewan kurban itu terlihat melayani calon pembeli dengan ramah. Penampilan mereka juga sangat cantik dengan dandanan maksimal serta busana modis. Alhasil, para SPG ini sukses menjadi sorotan dan viral.



Keviralan ini rupanya menarik perhatian Irfan Hakim. Pria 48 tahun itu datang langsung ke lokasi penjualan hewan tersebut dan bertemu dengan sang owner dan para SPG-nya.

Namun, ada yang menarik dari kunjungan Irfan Hakim ke Bantul ini. Tak sekadar membahas hewan-hewan yang ada, Irfan juga melakukan make over terhadap empat orang SPG di tempat tersebut.



Hal itu diketahui dari unggahan video Irfan di akun Instagram pribadinya. Dalam video singkat tersebut, tampak empat SPG yang berpakaian modis diberi baju muslim model kaftan oleh sang Youtuber.

"Momen gue make over SPG kambing viral di Bantul," tulis Irfan dalam keterangannya, dikutip Selasa (21/5/2024).

Usai diberi baju, para SPG itu pun langsung berganti penampilan menjadi lebih tertutup, lengkap dengan kerudungnya. Dengan senyum manis, empat SGP tersebut memperlihatkan pesona mereka usai di-make over oleh Irfan.
Viral! Aksi Irfan Hakim Make Over SPG Hewan Kurban di Bantul dengan Baju Tertutup, Tuai Pujian

YouTubedeHakims Channel



Aksi Irfan ini sukses menuai pujian dari netizen. Mereka mendukung apa yang dilakukan oleh pria berdarah Sunda itu dan berharap para SPG tersebut istiqomah mengenakan busana yang lebih tertutup.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3368 seconds (0.1#10.140)
pixels