7 Glamping di Bogor dengan Pemandangan Cantik, Tempat Istirahat Damai Tengah Alam

Rabu, 22 Mei 2024 - 05:00 WIB
loading...
7 Glamping di Bogor dengan Pemandangan Cantik, Tempat Istirahat Damai Tengah Alam
Glamping di Bogor menawarkan pengalaman unik untuk healing di alam. Destinasi wisata ini menyuguhkan pemandangan cantik dengan pilihan tempat yang nyaman. Foto/Hotelmix.id
A A A
BOGOR - Glamping di Bogor menawarkan pengalaman unik untuk healing di alam. Destinasi wisata ini menyuguhkan pemandangan cantik dengan berbagai pilihan tempat yang nyaman. Lokasinya juga tidak jauh dari Jakarta sehingga bisa menjadi pilihan menarik untuk long weekend.

Setiap tempat glamping ini menawarkan pengalaman yang berbeda, mulai dari kemewahan tenda hingga kedekatan dengan alam dan kegiatan outdoor. Pilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan healing Anda untuk menikmati ketenangan dan keindahan alam Bogor .

Glamping atau glamorous camping, adalah bentuk berkemah yang menggabungkan pengalaman berada di alam terbuka dengan kenyamanan dan fasilitas mewah. Glamping memungkinkan orang menikmati alam tanpa harus melepaskan kenyamanan. Seperti tempat tidur yang nyaman, kamar mandi pribadi, dan layanan makanan berkualitas.

Glamping di Bogor dengan Pemandangan Cantik



Akomodasi glamping sering mencakup tenda mewah, kabin, yurt, rumah pohon, atau bahkan vila yang dilengkapi dengan fasilitas modern seperti listrik, air panas, dan Wi-Fi. Berikut rekomendasi glamping di Bogor dengan pemandangan cantik dirangkum dari Indonesia Travel, Rabu (22/5/2024).





1. Forrester Glamping Co

7 Glamping di Bogor dengan Pemandangan Cantik, Tempat Istirahat Damai Tengah Alam

Foto/Forrester Glamping Co

Forrester Glamping Co menyediakan pengalaman glamping mewah. Mereka menawarkan berbagai jenis akomodasi yang menggabungkan kenyamanan modern dengan keindahan alam. Tersedia tenda-tenda mewah yang dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, kamar mandi, dan aneka makanan.

Berada di kawasan Megamendung, Bogor, letak glamping ini ada di tengah-tengah persawahan hijau asri dengan pemandangan Gunung Salak. Menariknya, tamu akan diantar dan dijemput menggunakan mobil off-road. Lengkapi liburan Anda dengan mengunjungi air terjun yang lokasinya tidak jauh.

Anda juga bisa menjajal api unggun atau barbeque di malam hari. Berbagai keseruan ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp450 ribu per orang.

2. The Highland Park

7 Glamping di Bogor dengan Pemandangan Cantik, Tempat Istirahat Damai Tengah Alam

Foto/Tiket.com

The Highland Park Resort yang terletak di Ciapus Curug Nangka, Sukajadi, Tamansari, Bogor, menawarkan pengalaman glamping yang unik dengan berbagai pilihan akomodasi yang dirancang untuk memadukan kenyamanan dengan alam bebas. Resor ini memiliki beberapa jenis tenda glamping, termasuk Kamp Apache, Yurt Mongolia, dan berbagai barak yang dapat menampung kelompok mulai dari keluarga kecil hingga pertemuan yang lebih besar.

Setiap kamp dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV LCD, kamar mandi pribadi, dan WiFi. Sehingga membuat menginap terasa nyaman. Selain akomodasi, The Highland Park Resort menyediakan berbagai kegiatan rekreasi, termasuk taman air mini, menunggang kuda, panahan, panjat dinding, dan lapangan golf mini.

Bagi mereka yang tertarik dengan relaksasi, resor ini memiliki spa dan berbagai pilihan tempat makan yang menawarkan masakan Asia dan Barat. Harga sewa penginapan di The Highland Park berbeda-beda menyesuaikan tipe, namun dimulai dari Ro2,5 juta per malam.

3. Teras Bhumi

7 Glamping di Bogor dengan Pemandangan Cantik, Tempat Istirahat Damai Tengah Alam

Foto/Tiket.com

Teras Bhumi adalah destinasi glamping yang terletak di Puncak, Cisarua, Bogor. Tempat ini menawarkan akomodasi glamping yang memadukan kenyamanan modern dengan keindahan alam sekitar.

Teras Bhumi menyediakan dua jenis glamping utama yakni Dome Tents, dan Snail Tents dengan fasilitas tambahan seperti Wi-Fi, AC, tempat tidur ganda dan tempat tidur tunggal, toilet dan shower, wastafel, peralatan mandi, dispenser air panas, kulkas, snack, teh, kopi, dan air mineral, meja makan indoor dan outdoor, serta alat makan dan peralatan masak.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)