3 Kebiasaan Pagi yang Bikin Kurus, Cepat Turunkan Berat Badan

Rabu, 22 Mei 2024 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Sebuah studi di European Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa konsumsi madu dapat menyebabkan penurunan berat badan dan persentase lemak seiring berjalannya waktu.
Menambahkan satu sendok makan cuka sari apel ke dalam rutinitas hidrasi pagi Anda dapat membantu menurunkan berat badan.



3. Jalan Pagi dan Olahraga


Melakukan aktivitas fisik segera setelah bangun tidur dapat meningkatkan metabolisme dan memberikan suasana positif. Baik itu jalan cepat, joging ringan, atau sesi olahraga penuh, kuncinya adalah membuat tubuh bergerak.

Penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Obesity menunjukkan bahwa olahraga pagi dapat meningkatkan pengeluaran kalori sepanjang hari. Sehingga menghasilkan hasil penurunan berat badan yang lebih besar seiring berjalannya waktu.

Anda dapat memilih aktivitas yang sesuai dengan preferensi dan tingkat kebugaran, baik itu yoga, latihan kekuatan, atau latihan menari. Yang penting adalah menjadikannya bagian yang konsisten dari rutinitas pagi untuk menurunkan berat badan yang berkelanjutan.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)
pixels