Tiket Presale 1 D'Festa Jakarta 2024 Sold Out, Antusiasme Tinggi

Selasa, 21 Mei 2024 - 01:30 WIB
loading...
A A A
Sebagai festival pameran K-Pop terbesar yang pernah ada di Indonesia, selama 45 hari, D'Festa Jakarta 2024 akan memberikan pengalaman K-Pop yang imersif melalui elemen THE MOVIE.

Di mana pengunjung dapat menikmati film musik eksklusif dari 69 artis K-Pop ternama, THE EXHIBITION yang akan menampilkan rekam jejak perjalanan para bintang K-Pop dari masa lalu hingga saat ini, dan The Experience yang akan memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan konten K-Pop melalui aktivitas seru dan pengalaman yang interaktif.

“Sebagai perayaan budaya K-Pop yang mencerminkan cinta dan dedikasi penggemar K-Pop di Indonesia, D'Festa Jakarta 2024 siap memberikan dampak positif tidak hanya pada seluruh penggemar K-Pop di Indonesia, namun juga pada ekonomi dan budaya. Dengan kapasitas yang besar ini, kami yakin D'Festa Jakarta 2024 bisa meningkatkan traffic pariwisata dari dan ke Jakarta, mendukung bisnis lokal, serta memperkuat hubungan antara Indonesia dan Korea," tandasnya.

Satu tiket berlaku untuk akses masuk satu orang dan penukaran tiket dapat dilakukan di venue acara sesuai dengan keterangan yang tertera pada e-voucher pembelian. Untuk informasi lebih lanjut mengenai D'Festa Jakarta 2024, ikuti akun Instagram resmi @dfesta.indonesia.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)
pixels