Tiket Presale 1 D'Festa Jakarta 2024 Sold Out, Antusiasme Tinggi

Selasa, 21 Mei 2024 - 01:30 WIB
loading...
Tiket Presale 1 DFesta Jakarta 2024 Sold Out, Antusiasme Tinggi
Antusiasme penggemar K-Pop dan masyarakat Indonesia terhadap festival DFesta Jakarta 2024, yang diselenggarakan Tyo First Edition dengan PTC Event Management. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Antusiasme penggemar K-Pop dan masyarakat Indonesia terhadap festival pameran D'Festa Jakarta 2024, yang diselenggarakan oleh Tyo First Edition bekerja sama dengan PTC Event Management, sangat luar biasa. Hal ini terbukti dengan pengumuman sold out penjualan tiket presale 1 D'Festa Jakarta 2024 yang dibuka di platform tiket.com.

"Kami sangat excited dan berterima kasih atas respons para K-Popers Indonesia yang luar biasa. Cukup 3 hari, tiket presale 1 D'Festa Jakarta 2024 semua kategori habis ditukarkan sepenuhnya," kata Direktur dari Tyo First Edition Hezranov Oliver.

Melihat besarnya kecintaan para K-Pop, Hezra menyampaikan tidak perlu berkecil hati karena penjualan tiket general D'Festa Jakarta 2024 dibuka pada Senin, 20 Mei 2024, dengan harga mulai dari Rp319 ribu. Tiket general tentu disediakan dalam jumlah yang lebih besar, untuk memastikan setiap pecinta K-Pop Tanah Air bisa merasakan euforia dari festival pameran langka ini.

Setiap pemegang tiket D'Festa Jakarta 2024 akan mendapatkan hadiah langsung (free ticket gift) berupa Special Edition Lanyard, Photo Card, Sticker dan Card Box. Konten dari hadiah free ticket gift berisikan gambar dari para personil grup K-Pop mulai dari BTS, NU’EST, SEVENTEEN, TWICE, NCT DREAM, NCT 127, hingga STRAY KIDS dan ENHYPEN.



"Konten sengaja diberikan secara random dengan harapan acara ini juga nantinya bisa menjadi wadah silaturahmi antar sesama K-Pop Fandom," jelasnya.

Selain pameran dengan beragam hadiah dan pengalaman, D'Festa Jakarta 2024 juga menghadirkan area Official Merchandise Store yang bisa diakses khusus bagi para pemegang tiket.

“Merchandise yang dihadirkan bisa disebut masuk dalam kategori limited edition karena merupakan produksi eksklusif untuk D'Festa Jakarta 2024 dan tidak akan tersedia di tempat lain,” ungkapnya.

D'Festa Jakarta 2024 yang akan debut pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024 di Mall Taman Anggrek, siap menjadi destinasi utama yang menjanjikan kenangan abadi bagi pecinta K-Pop. Kehadiran festival pameran ini utamanya memang dirancang untuk mengobati kerinduan para penggemar terhadap artis-artis favorit mereka.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)
pixels