Sesal Randy Pangalila Pernah Hidup Hedon saat Banjir Job hingga Nyaris Bangkrut

Selasa, 21 Mei 2024 - 11:58 WIB
loading...
Sesal Randy Pangalila Pernah Hidup Hedon saat Banjir Job hingga Nyaris Bangkrut
Randy Pangalila mengaku pernah nyaris bangkrut setelah mengalami sepi job di dunia seni peran. Foto/Instagram Randy Pangalila
A A A
JAKARTA - Randy Pangalila mengaku pernah nyaris bangkrut setelah mengalami sepi job di dunia seni peran. Hal itu karena ia memilih terjun ke musik hingga menerapkan gaya hidup mewah alias hedon ketika memiliki uang banyak.

Kala itu, Randy mengaku sering menghabiskan uang di mal dengan menonton film, belanja, hingga kulineran. Dia bahkan bisa berada di mall seharian penuh.

"Benar-benar kayak hedon banget. Kayak aku punya duit, aku itu bisa di mal tuh seharian, dari pagi nonton bioskop dengan makanan-makanannya dia yang premier. Terus habis itu makan di sana, siang kita nonton lagi, jadi ada banyak film yang kita tonton," beber Randy Pangalila, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (21/5/2024).



Pria 33 tahun itu juga mengaku sangat boros ketika menjalani gaya hidup mewah. Betapa tidak, Randy mengaku sedikitnya menghabiskan Rp2 juta dalam sehari.

"Satu harian itu aku bisa ngabisin tahun segitu Rp2 jutaan satu hari. Besok karena belum syuting, aku gitu lagi," kata dia.

Randy menyesal dengan kelakuannya dulu. Kini, ayah dua anak itu merasa banyak pelajaran yang bisa dipetik dari gaya hidup mewahnya sebelum nyaris bangkrut karena sepi job.

"Aku kalau inget-inget lagi nyesal banget. Ada banyak banget kesempatan itu yang sebenarnya kalau aku bijak, aku nggak perlu melewati itu," tutur Randy Pangalila.

"Tapi aku bersyukur mendapat tantangan dari Tuhan yang aku sudah lewati, karena apa pun yang aku lewati itu mendewasakan aku," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)
pixels