Randy Pangalila Ngaku Nyaris Bangkrut Gegara Coba Lawan Takdir Tuhan

Senin, 20 Mei 2024 - 14:41 WIB
loading...
Randy Pangalila Ngaku Nyaris Bangkrut Gegara Coba Lawan Takdir Tuhan
Randy Pangalila menceritakan titik terendah dalam hidupnya, yakni sepi job di dunia akting karena memilih merambah ke musik. Foto/Instagram Randy Pangalila
A A A
JAKARTA - Randy Pangalila menceritakan titik terendah dalam hidupnya, yakni sepi job di dunia akting karena memilih merambah ke musik.

Hal itu dialami Randy ketika berusia 25 tahun, di mana emosinya masih sangat labil. Padahal kala itu pira 33 tahun tersebut sedang berada di puncak popularitasnya sebagai bintang sinetron.

"Rezeki melimpah (saat itu), tapi aku tiba-tiba di tengah-tengah aku bosan, aku kepengin menjadi anak band. Walaupun ada banyak tawaran dari PH untuk aku sinetron lagi apa segala macam, aku tolak semuanya. Aku bilang sama manajer aku, 'aku udah nggak mau sinetron'. Wow! Rezeki yang selama ini dibuka kerannya sama Tuhan aku tutup," ungkap Randy Pangalila, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (20/5/2024).



Randy lalu menjelaskan alasan ingin meninggalkan dunia akting yang telah membesarkan namanya. Selain bosan, dia juga ingin mendapat tantangan baru dalam kariernya.

"Karena aku ngerasa kayak aku mau ke mana lagi kalau cuma sinetron-sinetron doang, gini-gini aja, nggak ada tantangannya gitu," katanya.

Setelah mencicipi industri musik, Randy baru sadar kalau ada risiko besar yang menanti jika kariernya sebagai musisi gagal.

"Pada saat aku masuk ke dunia musik, harus diingat, memang aku Randy Pangalila di sinetron, tapi di musik aku bukan band besar, seperti NOAH. Aku band baru yang masih merintis," ujarnya.



"Tanpa aku sadari, bukannya banyak pemasukan, malah banyak pengeluaran. Dan juga saat itu aku ambil banyak sekali cicilan-cicilan seperti mobil, dan satu rumah yang nggak murah KPR-nya. Itu sebenarnya keputusan yang gila dan juga sangat tidak bijaksana," lanjut Randy Pangalila.

Maka itu, Randy merasa harus lebih ikhlas dalam menerima takdir Tuhan. Dia tak ingin takabur alias mendahului kehendak Ilahi demi memenuhi egonya sendiri.

"Aku nggak mau sok tahu. Bahkan aku berdoa sama pendeta aku lewat video call, aku berdoa. Ya itu, aku nggak mau sok tahu, karena pernah terjadi dalam hidup aku, aku yang atur, aku yang sok tahu, ujung-ujungnya malah tidak sesuai harapan aku," pungkas Randy.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)
pixels