Pertunangan Lady Gaga dan Christian Carino Berakhir dengan Kegagalan

Jum'at, 22 Februari 2019 - 03:23 WIB
Pertunangan Lady Gaga dan Christian Carino Berakhir dengan Kegagalan
Pertunangan Lady Gaga dan Christian Carino Berakhir dengan Kegagalan
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi pop dengan gaya nyentrik, Lady Gaga dilaporkan telah membatalkan pertunangannya dengan Christian Carino. Perwakilan Gaga mengonfirmasi informasi tersebut kepada People dan mengatakan bahwa hubungan Gaga dan Carino telah berakhir beberapa waktu yang lalu.

"(Hubungan) itu gagal. Hubungan kadang-kadang berakhir. Tidak ada cerita dramatis yang panjang," kata sumber tersebut seperti dilansir dari The New Indian Express.

Bintang "A Star Is Born" itu mengumumkan pertunangannya dengan Carino pada Oktober lalu. Sebelumnya, Gaga juga bertunangan dengan aktor Taylor Kinney, yang berujung dengan perpisahan pada Juli 2016.

Dilansir dari The Evening Standard, spekulasi perpisahan Gaga dan Carino tersebar luas, setelah Gaga menghadiri Grammy Awards, belum lama ini, tanpa tunangannya. Bahkan, pada kesempatan tersebut, Gaga terlihat tidak mengenakan cincin pertunangannya.

Namun, seorang sumber kepada E News mengungkapkan bahwa Carino berusaha keras untuk kembali bersama dengan penyanyi sekaligus aktris tersebut. "Carino berusaha keras untuk kembali bersama dengannya," tegas sumber tersebut.

Red carpet SAG Awards 2019 menjadi saksi momen terakhir pasangan itu terlihat bersama. Gaga berpose untuk foto dengan Carino di sisinya dan dia juga memamerkan cincin pertunangannya. Sebelum itu, keduanya juga menghadiri Golden Globe 2019 bersama-sama.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4770 seconds (0.1#10.140)