Taylor Swift dan Travis Kelce Akan Tunangan, Sudah Kantongi Restu Keluarga

Selasa, 21 Mei 2024 - 17:15 WIB
loading...
Taylor Swift dan Travis...
Hubungan asmara Taylor Swift dan Travis Kelce disebut semakin serius. Bahkan, seorang sumber mengatakan bahwa pasangan ini kemungkinan akan segera bertunangan. Foto/People
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Taylor Swift dan Travis Kelce disebut semakin serius. Bahkan, seorang sumber mengatakan bahwa pasangan ini kemungkinan akan segera bertunangan mengingat hubungan mereka sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing.

Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce pun berjalan lancar meski sama-sama sibuk. Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama untuk liburan. Hal ini membuat orang terdekat mereka yakin bahwa pertunangan akan segera digelar.

"Taylor dan Travis baik-baik saja, dan orang yang mereka cintai melihat pertunangan mereka akan segera terjadi," kata seorang sumber dilansir dari Entertainment Tonight, Selasa (21/5/2024).

Taylor Swift dan Travis Kelce Akan Tunangan, Sudah Kantongi Restu Keluarga

Foto/Billboard





"Mereka merupakan pasangan yang serasi dan hal itu tidak diragukan lagi," sambungnya.

Meskipun berita mengenai pertunangan tersebut telah beredar selama beberapa waktu, pelantun Blank Space dan anggota Kansas City Chiefs ini baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke satu tahun.

Penggemar pasangan ini pun merasa bahagia melihat mereka bersama. Pasalnya, sikap keduanya terlihat seperti pasangan suami istri, sehingga membuat semua orang yang yakin bahwa kabar pertunangan itu benar.



Di sisi lain, meskipun berusaha menyembunyikan liburan romantis mereka, Swift dan Travis baru-baru ini diketahui terbang ke Italia. Mereka menghabiskan empat hari bersama dengan liburan di Danau Como.

Foto yang pasangan ini ambil pun berhasil membuat penggemar jatuh cinta dengan chemistry mereka. Swift dan Travis menginap di hunian mewah, dengan salah satu suite berharga lebih dari USD22 ribu atau setara dengan Rp352 juta per malam.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)