Santyka Fauziah Diminta Spill Sosok Calon Suami, Langsung Perlihatkan Foto Sule

Rabu, 22 Mei 2024 - 08:33 WIB
loading...
Santyka Fauziah Diminta Spill Sosok Calon Suami, Langsung Perlihatkan Foto Sule
Santyka Fauziah diminta spill sosok calon suami. Dia pun memperlihatkan foto Sule. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Sule semakin terang-terangan menunjukkan kebersamaannya dengan Santyka Fauziah usai bercerai dengan Nathalie Holscher. Kini, Santyka pun mulai terbuka menyebut Sule sebagai calon suaminya.

Hal ini bermula dari pertanyaan salah satu netizen di question box Instagram pribadinya. Sang netizen meminta Santyka Fauziah menunjukkan foto calon suaminya.



"Spill calonnn suami," bunyi pesan dari salah satu netizen, dikutip dari unggahan Instagram Story akun @santykafauziah, Rabu (22/5/2024).

Santyka pun membagikan foto kebersamaannya dengan keluarga Sule, termasuk foto dirinya saat berpose berdua dengan anak-anak Sule, seperti Putri Delina dan Ferdy, sesuai question box tersebut.

Sebelumnya, Santyka menjadi sorotan saat hadir dalam rangkaian acara pernikahan anak sulung Sule, Rizky Febian dan Mahalini.

Sejak acara pengajian di kediaman Sule hingga resepsi di Bali, Santyka selalu berada di tengah keluarga sang komedian. Netizen juga tampak bahagia melihat kedekatan Santyka dengan anak-anak Sule.

Sebagaimana diketahui, Sule sudah dua kali gagal menjalani biduk rumah tangga. Setelah digugat cerai oleh istri pertamanya, mendiang Lina Jubaedah, pernikahan keduanya dengan Nathalie Holscher juga kandas kurang dari dua tahun.



Kini, netizen mendoakan agar Santyka Fauziah menjadi jodoh yang akan menemani Sule hingga akhir hayat. Namun, hingga saat ini, Sule belum mengungkap soal kapan dirinya akan membawa hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)
pixels