Saatnya Kaum Hawa Berani Mengapresiasi Diri

Minggu, 24 Februari 2019 - 01:13 WIB
Saatnya Kaum Hawa Berani Mengapresiasi Diri
Saatnya Kaum Hawa Berani Mengapresiasi Diri
A A A
SURABAYA - Sosok perempuan, terlebih dia adalah ibu rumah tangga selalu menjadi rujukan bagi anak-anaknya. Dia memiliki tugas yang begitu kompleks, dari menjaga kebersihan, kesehatan, penampilan hingga citra keluarganya sendiri. Sehingga tidak sedikit, kehadiran para perempuan tangguh di tengah-tengah masyarakat menjadi sumber inspirasi bagi perempuan lainnya.

Astrid Tiar misalnya, di tengah kesibukannya sebagai aktris, presenter dan model, dia juga menjalankan kewajibannya sebagi seorang ibu rumah tangga. Aktris kelahiran 12 Juli 1986 ini tetap memperhatikan masa depan anak-anaknya.

"Di sela-sela syuting, saya selalu menyempatkan diri mengantar dan menjemput anak-anak untuk sekolah," katanya kepada wartawan di acara "Pop up Market Bright is You by So Klin" di Chamelleon Hall Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Sabtu (23/2).

Bagi Astrid, kodrat perempuan adalah menjadi emak, sehingga sesibuk apapun, dia harus bisa menjalankan tugas sebagai seorang emak. Menurutnya, perempuan harus menghargai diri sendiri dengan menjaga diri dan keluarganya. "Sebelum keluar rumah, harus bersih dulu," tukasnya.

Brand ambassador produk So Klin Liquid White & Bright ini berharap supaya perempuan Indonesia berani dalam segala hal. Berpandangan positif dan melakukan yang terbaik, serta tetap bersyukur. "Dan yang pasti saya bangga dipanggil emak, karena memang pekerjaan utama saya adalah ibu rumah tangga," ucapnya.

Pop up Market Bright Is You by So Klin merupakan langkah So Klin untuk mengapreasi perempuan Indonesia yang mampu menginspirasi sesama melalui karya dan kreasi. Beragam bentuk kegiatan, mulai dari workshop, talkshow hingga pameran berbagai macam produk inspiratif terkemas apik dalam artisan pop-up shops.

Product Coordinator SoKlin White and Bright PT. Wings Surya, Anna Elrika menjelaskan, So Klin berupaya mendorong perempuan Indonesia untuk berani mengapresiasi diri. Menurutnya, dengan mencintai dan memberikan penghargaan kepada diri sendiri dapat meningkatkan kualitas kehidupan.

Ada beragam cara untuk mewujudkannya, mulai dari menjaga kesehatan dan merawat kecantikan diri, hingga berdaya dan berkarya mewujudkan ide serta kreasi sehingga akhirnya mampu menjadi sosok yang menginspirasi lingkungannya.

"Tentu setiap perempuan memiliki cara yang berbeda-beda sesuai dengan kepribadian masing-masing, karena setiap perempuan memiliki sinarnya tersendiri, sehingga tema yang kami angkat adalah Bright is You Create Your Sparks Leave Your Marks," tukas Anna.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5108 seconds (0.1#10.140)