5 Film yang Dibintangi Andrew Andika, Komedi hingga Horor

Rabu, 22 Mei 2024 - 19:19 WIB
loading...
5 Film yang Dibintangi Andrew Andika, Komedi hingga Horor
Ada sejumlah film yang dibintangi Andrew Andika di antara sederet sinetron yang pernah dimainkannya. Salah satunya Takut: Tujuh Hari Bersama Setan. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah film yang dibintangi Andrew Andika di antara sederet sinetron yang pernah dimainkannya. Ya, aktor yang sudah belasan tahun berkiprah di industri hiburan Tanah Air ini memiliki sedikitnya lima karya film populer yang telah ikut membesarkan namanya.

Nama Andrew Andika belakangan jadi sorotan usai sang istri, Tengku Dewi Putri, membongkar perselingkuhannya dengan sejumlah wanita hingga membuat rumah tangga yang dibangun sejak 2017 itu terancam kandas. Andrew sendiri tak banyak berkomentar soal kisruh rumah tangganya, selain meminta doa terbaik.

Terlepas dari permasalahan pribadinya, Andrew Andika adalah aktor yang sudah berkiprah sejak 2006. Ratusan judul sinetron bersambung maupun lepas pernah dibintanginya, termasuk film layar lebar dan series.


Film yang Dibintangi Andrew Andika

1. Terbangun dari Mati Suri

Terbangun dari Mati Suri memang bukan film layar lebar. Ini merupakan film seri televisi yang diproduksi tahun 2023. Di film seri yang tayang selama Ramadan tahun lalu ini, Andrew Andika berperan sebagai Firman.

2. Petaka Akibat Sumpah Ibu

Petaka Akibat Sumpah Ibu juga merupakan film seri TV yang tayang selama Ramadan 2023. Series ini ditayangkan di salah satu layanan TV streaming. Di sini, Andres berperan sebagai Dani.

3. Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series

Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series diadaptasi dari film layar lebar dengan judul yang sama. Series ini ditayangkan di layanan TV streaming pada Ramadan 2022. Dalam Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series yang bergenre komedi, Andrew berperan sebagai Dr. Adam.


4. Hagesu (Hantu Gendong Susu)

Hagesu (Hantu Gendong Susu) merupakan film layar lebar yang rilis pada 2015. Di film ini, Andrew Andika berperan sebagai Damar yang merupakan tokoh utamanya.

5. Takut: Tujuh Hari Bersama Setan

Takut: Tujuh Hari Bersama Setan juga rilis pada 2015. Di film layar lebar bergenre horor ini, Andrew berperan sebagai tokoh utama bernama Yudha.

Film ini diangkat dari novel dengan judul Tujuh Hari di Vila Mencekam karya Cerberus Plouton yang juga telah diterjemahkan di Malaysia dengan judul Kelibat Setan.

Itu dia lima film layar lebar dan series yang dibintangi Andrew Andika. Lima film tersebut merupakan karya terpopuler yang membuat nama Andrew dikenal oleh publik.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2559 seconds (0.1#10.140)
pixels