Geger Andrew Andika Kepergok Mesra dengan Artis di Kelab Malam, Tengku Dewi: Bukannya Bertobat!

Jum'at, 17 Mei 2024 - 22:30 WIB
loading...
Geger Andrew Andika Kepergok Mesra dengan Artis di Kelab Malam, Tengku Dewi: Bukannya Bertobat!
Tengku Dewi Putri kembali membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Andrew Andika dengan wanita. Kali ini, ia terpergok mesra dengan artis di kelab malam. Foto/Instagram Tengku Dewi Putri
A A A
JAKARTA - Tengku Dewi Putri kembali membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Andrew Andika dengan wanita lain di Instagram. Kali ini, ia terpergok mesra dengan artis saat berada di salah satu kelab malam di kawasan Jakarta.

Tengku Dewi Putri mengetahui kemesraan Andrew Andika dengan seorang artis wanita setelah mendapat laporan dari netizen melalui pesan di Instagram. Sang aktor disebut tengah berada di kelab malam di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Netizen itu juga mengungkap Andrew bersama seorang artis wanita. Dalam laporannya, sumber tersebut mengaku melihat Andrew dan artis tersebut berciuman dan pelukan di kelab malam. Ia bahkan mengirimkan foto kepada Tengku Dewi sebagai bukti untuk menguatkan laporannya.

"Kak, semalam ada kak Andrew di Lufre Senopati. Dia pakai topi. Pelukan ciuman sama dia," bunyi pesan tersebut dikutip Jumat (17/5/2024).



"Tapi ke semua orang gantel. Aku juga digodain. Mepet-mepet joget begitu. Pengang tangan dan lain-lain. Pokoknya aku nggak bohong kak. Semalam ramean, cowok cewek," sambungnya.

Dewi yang mengetahui laporan tersebut pun langsung meradang. Perempuan yang tengah hamil anak kedua itu mengaku heran dengan sikap sang suami yang alih-alih bertobat setelah dugaan perselingkuhannya dibongkar, justru kembali berulah.

Ia pun meminta Andrew untuk bersabar hingga mereka resmi bercerai jika ingin menjalin hubungan dengan wanita lain.

"Bukannya bertobat bapakke. Malah peluk-peluk, cium-cium di depan umum sama artis juga. Nggak bisa berkata-kata aku itu. Senggaknya ketok palu dulu bro, jaga sikap atuh," tulis Dewi dalam unggahannya.



Unggahan Dewi ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang memintanya untuk mengungkap siapa sosok artis wanita yang bermesraan dengan Andrew di kelab malam.

"Spill IG yang ciuman sama Andrew kak," komentar netizen.

"Tahan, sabar netizen. Nggak ngerti apa yang ada di otak manusia ini. Speechless aku itu," ungkap Dewi.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)
pixels