Viral! Pasangan Pengantin di Singosari Nikah Pakai Kostum Cosplay One Piece

Rabu, 22 Mei 2024 - 20:51 WIB
loading...
Viral! Pasangan Pengantin di Singosari Nikah Pakai Kostum Cosplay One Piece
Calon pengantin viral di media sosial X. Pasalnya, di momen sakral itu sang calon mempelai justru memilih tampil kompak dengan busana cosplay karakter anime One Piece. Foto/X @seterahdeh
A A A
JAKARTA - Konsep pernikahan di Indonesia terbilang beragam. Selain mengusung unsur budaya asal daerah calon pengantin, ada juga yang memilih menikah dengan tema unik.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan calon pengantin asal Singosari, Kabupaten Malang, yang baru-baru ini viral di media sosial X. Pasalnya, alih-alih menggunakan baju pengantin seperti pada umumnya, di momen sakral itu sang calon mempelai justru memilih tampil kompak dengan busana cosplay karakter anime One Piece.

Penampilan keduanya pun diabadikan dalam sebuah potret yang turut diunggah di akun X @seterahdeh sehingga berujung viral.



Dalam potret tersebut terlihat penampakan calon pengantin pria mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasi panjang berwarna oranye. Namun, calon pengantin pria itu tampak memakai wig berwarna pirang dan hampir menutupi kedua mata, sehingga membuatnya terlihat mirip dengan karakter Sanji di serial anime One Piece.

Sementara, calon pengantin wanita tampak mengenakan kebaya brukat berwarna beige yang dipadukan dengan wig panjang berponi rata berwarna kemerahan. Penampilannya terlihat mirip dengan karakter Nami di serial anime serupa.

“Alhamdulillah, sanji dan nami sudah menikah. Pertanda One Piece akan segera tamat,” tulis akun X tersebut, dikutip Rabu (22/5/2024).

Meski tampil cosplay menjadi dua karakter One Piece, namun sepasang calon pengantin ini tetap khidmat melakukan proses ijab kabul di depan penghulu. Prosesi akad pernikahan mereka juga tampak disaksikan oleh keluarga hingga beberapa tetangga sekitar.

Di depan mereka, terlihat seorang penghulu dan orang tua calon pengantin wanita tampil dengan setelan jas hitam lengkap dengan peci di kepala.



Potret pernikahan sepasang calon pengantin yang mengenakan busana cosplay karakter di One Piece itu sukses mencuri perhatian warganet.

“Tinggal nunggu Chopper sama Vegapunk,” komentar salah satu netizen.

“Singosari Pride,” kata netizen lain.

“Ternyata Sanji orang Singosari,” timpal yang lain.

“Alhamdulillah, turut bahagia namisan dan sanjikun,” imbuh netizen.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)
pixels