23 Ucapan Hari Raya Waisak, Menyentuh dan Penuh Makna

Rabu, 22 Mei 2024 - 18:13 WIB
loading...
23 Ucapan Hari Raya Waisak, Menyentuh dan Penuh Makna
Kumpulan ucapan hari raya Waisak menarik disimak. Umat Buddha bisa menggunakannya untuk berbagi pesan kebahagiaan kepada teman hingga keluarga di momen istimewa tersebut. Foto/iStock
A A A
JAKARTA - Kumpulan ucapan hari raya Waisak menarik disimak. Umat Buddha bisa menggunakannya untuk berbagi pesan kebahagiaan kepada teman hingga keluarga di momen istimewa tersebut.

Umat Buddha akan merayakan hari raya Waisak 2568 BE pada Kamis (23/5/2024) mendatang. Hari besar ini biasa diperingati dengan meriah dalam berbagai bentuk festival, terutama di tempat-tempat suci umat Buddha.

Selain itu, umat Buddha juga dapat saling berbagi ucapan dan doa terbaik dalam perayaan Waisak. Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/5/2024), berikut sejumlah contoh ucapan yang bisa digunakan.


Kumpulan Ucapan Hari Raya Waisak

1. Selamat Hari Raya Waisak 2024. Semoga Sang Buddha selalu menuntun Anda di jalan cinta, kedamaian dan kebenaran.

2. Selamat Hari Raya Waisak. Semoga berkah Waisak juga membawa kebahagiaan, kedamaian dan keadilan bagi kita semua. Sabhe Satha Bhavantu Sukitatha. Semoga semua makhluk hidup berbahagia.

3. Semoga Sang Buddha menghancurkan semua dosa dan rintangan dalam hidup dan terus membimbing kita. Salam hangat untuk Anda, selamat memperingati Waisak!

4. Selamat Hari Raya Waisak 2568 BE/2024. Semoga kedamaian dan ajaran Buddha selalu menuntun kita semua sampai akhir hayat.

5. Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta. Semoga kebahagiaan menyertai seluruh umat. Selamat merayakan Hari Raya Waisak 2568 BE/2024.

6. Semoga suka cita dan berkah Waisak membawa kedamaian, ketentraman, dan kebahagiaan bagi semua umat. Selamat Hari Raya Waisak 2568 BE/2024.

7. Biarkan tiupan angin membawa pesan damai dan tetesan embun mengingatkan kita akan keindahan kesederhanaan. Semoga kebijaksanaan Buddha selalu menerangi jalan kita menuju kedamaian dan kebahagiaan sejati. Selama memperingati Hari Raya Waisak!

8. Pada momen penuh suka cita ini, mari kita heningkan hati sejenak untuk merenungkan pesan-pesan kedamaian dan kebijaksanaan dari Buddha. Semoga kita semua menemukan kedamaian dalam diri. Selamat Hari Raya Waisak.

9. Selamat Hari Raya Waisak. Semoga cahaya Waisak senantiasa menyertai kita dalam melangkah. Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta.



10. Selamat memperingati Hari Raya Waisak bagi saudaraku umat Buddha. Semoga hidup kalian selalu damai, tentram, dan penuh kebahagiaan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5242 seconds (0.1#10.140)
pixels