Perawatan Ginseng Intensif dan Eksklusif dari Sulwhasoo Hadir di Shangri-La Jakarta

Rabu, 22 Mei 2024 - 03:33 WIB
loading...
Perawatan Ginseng Intensif dan Eksklusif dari Sulwhasoo Hadir di Shangri-La Jakarta
Sulwhasoo memperkenalkan inovasi terbaru yang secara eksklusif tersedia di Chi, The Spa Shangri-La Jakarta, bernama Intensive Ginseng Journey. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Merek perawatan kulit asal Korea, Sulwhasoo, memperkenalkan inovasi terbaru yang secara eksklusif tersedia di Chi, The Spa Shangri-La Jakarta, bernama Intensive Ginseng Journey. Perawatan ini muncul sebagai terobosan peremajaan wajah dan relaksasi tubuh, yang bertujuan untuk mendefinisikan standar pengalaman perawatan kulit holistik.

Disesuaikan untuk mengatasi kebutuhan perawatan kulit individu modern, Intensive Ginseng Journey menjadi yang paling utama sebagai puncak komitmen Sulwhasoo 3.0 untuk memperbarui ritual kecantikan. Perawatan transformatif selama 100 menit ini memungkinkan Anda untuk dapat merasakan sensasi yang menenangkan sekaligus menyegarkan dengan memanfaatkan khasiat ginseng yang memberi peremajaan kembali baik kulit maupun tubuh.

Intensive Ginseng Journey mengkombinasikan banyak khasiat ginseng khas Sulwhasoo dengan perawatan yang juga ditargetkan pada area punggung. Anda dapat menikmati perjalanan sensorik yang tidak hanya merevitalisasi kulit wajah, tetapi juga mengurangi ketegangan pada otot leher dan punggung. Hasilnya terasa langsung dalam aspek fisik dan estetika yang dapat memberikan kembali sensasi kulit yang lebih kencang dan bercahaya serta tubuh yang lebih rileks. Perawatan ini hadir dengan harga Rp1,7 jutaan.

Selain Intensive Ginseng Journey, Chi Facial by Sulwhasoo di Shangri-La Jakarta tentu juga menyajikan beragam pilihan treatment unggulan lain yang dirancang untuk beragam perawatan kulit. Seperti Ultimate Treatment, Brightening & Resilience Treatment, Signature Ginseng Treatment, Moisturizing & Comforting Treatment, serta Calming & Vitalizing Treatment.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)
pixels