Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 5 Juta Penonton, Auto Masuk Daftar Film Terlaris

Rabu, 22 Mei 2024 - 22:11 WIB
loading...
Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 5 Juta Penonton, Auto Masuk Daftar Film Terlaris
Film Vina: Sebelum 7 Hari telah berhasil menjaring 5 juta penonton di bioskop. Pencapaian ini sekaligus mengantarkan film yang diangkat dari kisah nyata tersebut ke dalam daftar top 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dua pekan sejak perilisannya, film Vina: Sebelum 7 Hari dilaporkan telah berhasil menjaring 5 juta penonton di bioskop. Pencapaian ini sekaligus mengantarkan film yang diangkat dari kisah nyata tersebut ke dalam daftar top 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Keberhasilan film Vina: Sebelum 7 Hari menembus 5 juta penonton diumumkan oleh sang sutradara, Anggy Umbara, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Rabu (22/5/2024).

"Sampai sore ini sudah 5.000.000++ orang mendoakan Almarhumah Vina," tulis Anggy dalam keterangannya.



Sementara itu, sang produser Dheeraj Kalwani melalui unggahan di Instagram Story juga membagikan informasi mengenai top 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Menurut Dheeraj, dengan jumlah penonton tersebut, film Vina otomatis merangsek ke dalam daftar box office. Dari 10 film terlaris yang pernah ada, Vina: Sebelum 7 Hari langsung masuk ke posisi delapan. Diprediksi peringkat itu akan terus naik, mengingat film Vina masih tayang di bioskop hingga saat ini.

Film Vina: Sebelum 7 Hari yang diproduksi oleh Dee Company menghadirkan bintang-bintang seperti Nayla Denny Purnama, Lydia Kandou, dan Gisellma Firmansyah. Seperti diketahui, ceritanya adalah kisah nyata mengerikan yang dialami seorang gadis bernama Vina dan kekasihnya, Eky, yang ditemukan tewas dengan tubuh yang sudah hancur.

Awalnya, keluarga mengira kematian mereka disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas. Namun, pihak kepolisian yang menangani kasus ini menemukan banyak kejanggalan dan memutuskan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Enam hari pascatragedi, seorang teman Vina mengundang keluarganya untuk bertemu di rumahnya.





Namun, pertemuan itu berubah menjadi momen menegangkan ketika teman Vina tiba-tiba kerasukan. Dalam keadaan seperti itu, jin yang masuk ke tubuh teman Vina, yaitu Linda, mengaku sebagai arwah Vina sendiri. Dengan tubuh yang telah dikuasainya, arwah Vina menceritakan secara detail kronologi kematian tragisnya dan Eky.

Menurut pengakuan arwah Vina, keduanya menjadi korban serangan brutal dari sebuah geng motor. Mereka diserang oleh 12 anggota geng motor tersebut hingga akhirnya berada di jalan layang Talun.

Eky mengalami serangan yang sangat kejam, sementara Vina disiksa oleh semua anggota geng motor itu. Bahkan, Vina menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh pelaku. Salah satu anggota geng motor, Egi, yang diam-diam mencintai Vina dan merasa iri pada hubungan asmara antara Vina dan Eky, akhirnya meluapkan dendamnya dengan melakukan tindakan nekat tersebut. Egi mengakhiri hidup keduanya sebagai bentuk balas dendam pribadi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)
pixels