Revok50, Skin Booster Bantu Kurangi Kerutan dan Bikin Awet Muda

Rabu, 22 Mei 2024 - 01:30 WIB
loading...
Revok50, Skin Booster Bantu Kurangi Kerutan dan Bikin Awet Muda
Ada banyak cara untuk mempercantik diri dan membuat wajah awet muda, salah satunya dengan inovasi terkini dari dunia kecantikan yaitu skin booster. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ada banyak cara untuk mempercantik diri dan membuat wajah awet muda , salah satunya dengan inovasi terkini dari dunia kecantikan yaitu skin booster.

Skin booster merupakan prosedur perawatan kulit yang dilakukan dengan cara menyuntikkan bahan aktif untuk menutrisi kulit agar terlihat lebih sehat, lembut, halus, dan bercahaya. Adapun cara kerja skin booster adalah dengan meningkatkan kadar asam hialuronat serta merangsang produksi kolagen pada kulit.

Melihat kebutuhan itu, Redo Marketing Indonesia, distributor produk estetika medis terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran Revok50, skin booster generasi terbaru, dengan menggelar acara "The Grand Launching of Revok50” di Grand Ballroom Langham Hotel, Jakarta, Selasa (21/5/2024).

Revok50 adalah perawatan injeksi yang diformulasikan dengan asam hialuronat dengan konsentrasi tinggi dan campuran asam amino unik. Kombinasi formulasi unik ini bekerja efektif untuk merangsang produksi kolagen, meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, memulihkan volume yang hilang akibat faktor penuaan dan mencapai kulit yang awet muda dan bercahaya.

Dokter Estetika, Dr. Rudy Haryono menjelaskan Revok50 adalah perawatan injeksi yang diformulasikan dengan asam hialuronat dengan konsentrasi tinggi dan campuran asam amino. Kombinasi formulasi unik ini bekerja efektif untuk merangsang produksi kolagen, meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, dan memulihkan volume yang hilang akibat faktor penuaan, serta mencapai kulit yang awet muda dan bercahaya.



"Revok50 itu isinya hyaluronic acid dan asam amino. Biasanya kita suntikan itu satu bulan sekali. Hasil optimal biasanya 3-4 kali treatment. Setiap kali kita menyuntikkan Revox 50, biasanya akan ada improvement di kulit seperti pori-pori yang lebih kecil, kulit lebih halus dan lebih glowing. Lalu, juga dia ada efek lifting, yang bikin selalu terlihat muda. Jadi, dalam satu kali treatment sudah kelihatan hasilnya. Tapi, jika ingin maksimal sebaiknya diulang lagi enam bulan sekali," papar Dr. Rudy Haryono di Grand Launching Revok50.

Revok50 menawarkan solusi non-bedah bagi orang Indonesia yang ingin melawan tanda-tanda penuaan dan meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan, yang diberikan melalui suntikan, yang mengandung konsentrasi tinggi asam hialuronat dan kombinasi asam amino yang unik. Formula unik ini efektif dalam merangsang produksi kolagen, meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, mengurangi munculnya keriput dan garis-garis halus, memulihkan volume yang hilang, dan akhirnya mencapai kulit yang kencang , tampak awet muda dan bercahaya.

Sementara itu, Jean Iswoyo selaku National Brand Manager Revok50 PT REDO Marketing Indonesia mengatakan Revok50 adalah produk revolusioner terbaru yang menjanjikan hasil yang lebih dramatis dibandingkan generasi sebelumnya. Formulanya dirancang untuk menghidrasi kulit secara mendalam, meningkatkan elastisitas, mengurangi kerutan, dan memberikan efek lifting langsung bahkan setelah sekali perawatan.

"Kami sangat senang memperkenalkan Revok50 ke pasar Indonesia. Skin booster inovatif ini memungkinkan individu untuk mencapai tujuan estetika yang mereka inginkan dengan perawatan yang aman, efektif dan tanpa operasi,” ungkap John Teh, Direktur Penjualan Redo Marketing Indonesia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)
pixels