Revok50, Skin Booster Bantu Kurangi Kerutan dan Bikin Awet Muda

Rabu, 22 Mei 2024 - 01:30 WIB
loading...
A A A
Ia menambahkan, Revok50 adalah produk revolusioner terbaru yang menjanjikan hasil yang lebih dramatis dibandingkan generasi sebelumnya. Formulanya dirancang untuk menghidrasi kulit secara mendalam, meningkatkan elastisitas, mengurangi kerutan, dan memberikan efek lifting langsung bahkan setelah sekali perawatan.



Acara grand launching ini juga menjadi kesempatan bagi para dokter dan pengguna Revok dari Indonesia, Malaysia, dan Vietnam untuk mempelajari lebih lanjut tentang Revok50 dari para panelis. Hadir sejumlah dokter dari dalam dan luar negeri baik Rusia, Malaysia dan Vietnam di antaranya, Ms. Minchenko Valeriia, MD, Dr. Wong Chee Hin, Dr. Rudy Haryono, dan Dr. Kee Yong Seng.

Para profesional di bidang estetika ini akan berbagi wawasan mereka tentang kemajuan terbaru dalam teknologi skin booster dan bagaimana Revok50 dapat bermanfaat bagi pasien dan menjadi perawatan yang paling dicari di klinik mereka baru-baru ini. "Respon dari perawatan ini luar biasa menakjubkan. Pasien saya menyukai efek lifting langsung yang diberikan bahkan setelah sekali perawatan," kata dr. Rudi.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)
pixels