The Offspring Rampungkan Penggarapan Album Baru

Selasa, 26 Februari 2019 - 15:34 WIB
The Offspring Rampungkan Penggarapan Album Baru
The Offspring Rampungkan Penggarapan Album Baru
A A A
JAKARTA - The Offspring membuat kabar gembira untuk penggemarnya. Band punk rock dan alternative asal Orange County, California bagian selatan ini telah menyelesaikan album baru, setelah sebelumnya membuat 'Days Go By' pada 2012.

Para personelnya, Dexter Holland, Greg David Kriesel, Kevin John Wasserman, dan Pete Parada memberi kabar tersebut di Instagram.

Kevin yang juga dikenal sebagai Noodles, menulis dalam komentar Instagram bahwa mereka siap menggebrak dengan lagu baru. “Album ini selesai. Sedang berusaha menyampaikannya kepada penggemar sekarang. Tetap disini!,” tulis Kevin .

Grup music yang populer dengan lagu Pretty Fly ini juga telah mengungkap bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk merilis musik terbaru di dua album terpisah karena ada beragam lagu pada rekaman terbaru, beberapa di antaranya lebih '' bidang kiri '' daripada suara grup biasa.
“Saya pikir ada nilai rekaman di sana, tetapi kami berpikir bahwa mungkin lagu-lagunya hanya sedikit terlalu berbeda. Kami tahu ada satu atau dua lagu di setiap rekaman yang keluar dari lapangan kiri untuk kami, tapi kali ini lebih dari sekadar pasangan,” bebernya.

“Saat ini, kami sedang menghibur gagasan untuk melakukan dua rekaman - satu di mana kami dapat menempatkan semua ini dan yang lainnya dari lagu-lagu Offspring,” sambung Kevin.

Meskipun band ini menciptakan musik baru, hitmaker 'Kids Aron't Alright' ini menyerahkan sebagian besar musik mereka ke perusahaan hak musik New York Round Hill, termasuk catatan mereka dirilis melalui Columbia Records pada 2016.

Menurut Billboard, album paling awal termasuk, album terlaris rocker 1994 'Smash' dan 'Ignition' 1992 masih akan dimiliki Epitaph Records. (Baca juga: Kontroversi Video Musik BTS ).

“Kami merasa memiliki penjaga yang tepat untuk katalog kami, baik master maupun penerbit, sangat penting bagi masa depan karier kami. Round Hill memahami bahwa kami terus melakukan dan merekam dan bahwa visibilitas masa lalu kami sangat penting bagi masa depan kami,” tutur Dexter.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)